Kegiatan

ANTARA TERIMA KUNJUNGAN REKTOR UNIVERSITAS TARUMANAGARA

ANTARA TERIMA KUNJUNGAN REKTOR UNIVERSITAS TARUMANAGARA
Perum LKBN ANTARA menerima kunjungan dari Rektor Universitas Tarumanagara Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan secara luring di Wisma Antara B, Cikini, Jakarta Pusat pada Selasa (21/02).

Kunjungan ini diterima oleh Redaktur Pelaksana Perum LKBN ANTARA Sapto Heru Purnomojoyo dengan didampingi oleh Kepala Unit Konten Komersil dan Kerjasama Panca Hari Prabowo.

Adapun Rektor Universitas Tarumanagara Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan didampingi oleh Ketua Lembaga Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Adianto, Kepala Kantor Kerjasama dan Hubungan Internasional Dr. Hugeng, Kepala Kantor Humas Dra. Paula Tjatoerwidya Anggarina, Kepala Kantor Pusat Sumber Belajar Dr. dr. Arlends Chris, Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Dr. Dra. Riris Loisa, Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Sinta Paramita dan Ketua Bidang Eksternal Humas Yugih Setyanto.

Dalam kunjungan ini Agustinus berdiskusi mengenai potensi kerja sama di bidang pemberitaan antara Universitas Tarumanagara dan Perum LKBN ANTARA.

Redaktur Pelaksana Sapto Heru Purnomojoyo berharap kedepannya Kantor Berita ANTARA dan Universitas Tarumanagara dapat menjalin kerja sama.

Sebelum meninggalkan Wisma Antara B, Rektor Universitas Tarumanagara Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan dan Redaktur Pelaksana Sapto Heru Purnomojoyo menyempatkan untuk saling bertukar cinderamata dan berfoto bersama.

(Angelita/Sekretariat Perusahaan)