Kegiatan

ANTARA SELENGGARAKAN SERTIJAB PIMPINAN SBU ANTARA DIGITAL MEDIA

ANTARA SELENGGARAKAN SERTIJAB PIMPINAN SBU ANTARA DIGITAL MEDIA
Perum LKBN ANTARA menyelenggarakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pimpinan Strategic Business Unit Antara Digital Media (SBU ADM).  Acara sertijab dari Darmadi kepada GM Layanan Media dan Komunikasi Perum LKBN ANTARA Jaka Sugiyanta diselenggarakan secara sederhana di Ruang Ampi Teater, Gedung Sinergi 8, Jakarta Pusat, pada Senin (20/2).
 
GM  Layanan Media dan Komunikasi Jaka Sugiyanta selanjutnya mengemban tugas tambahan sebagai Pelaksana Harian (Plh) Pimpinan SBU ADM.

Acara ini dihadiri oleh Direktur Komersil dan Pengembangan Bisnis Hempi N. Prajudi, Direktur Keuangan, MSDM dan Manajemen Risiko Nina Kurnia Dewi, GM MSDM dan Umum Purnomo beserta jajaran pegawai SBU ADM.

Dalam sambutannya Direktur Keuangan, MSDM dan Manajemen Risiko Nina Kurnia Dewi mengatakan bahwa alih tugas merupakan keniscayaan dalam jenjang karir. 

Sementara itu, Direktur Komersil dan Pengembangan Bisnis Hempi N. Prajudi dalam sambutannya mengapresiasi kinerja SBU ADM.

"Terima kasih atas kinerja dan kontribusi SBU ADM selama ini. Untuk selanjutnya seluruh pegawai SBU ADM nantinya akan berkantor di Gedung Wisma Antara B, yang berlokasi di Menteng, Cikini," kata Hempi. 

Darmadi, pegawai yang meniti karir di LKBN Antara sebagai staf di Sekretariat Lembaga itu menyatakan dirinya siap membantu ANTARA dimanapun berada. Pegawai yang mengenyam Magister Manajemen STM PPM ini juga pernah menjabat sebagai GM Komersil, Pimpinan IMQ dan terakhir sebagai Pimpinan SBU-ADM. Adapun Darmadi selanjutnya akan bertugas di Redaksi.
 
(Siswo/Angelita/Sekretariat Perusahaan)