Kegiatan

SRIKANDI BUMN BERKOMITMEN PERKUAT SINERGI DAN KOLABORASI

SRIKANDI BUMN BERKOMITMEN PERKUAT SINERGI DAN KOLABORASI
Sejumlah perwakilan Srikandi BUMN yang tergabung dalam Bidang Komunikasi Srikandi BUMN berkomitmen untuk makin memperkuat sinergi dan kolaborasi guna memastikan kegiatan Srikandi BUMN dapat teramplifikasi dan terpublikasi dengan optimal.

Komitmen tersebut ditegaskan dalam kegiatan Rapat Kolaborasi Bidang Komunikasi Srikandi BUMN yang berlangsung secara virtual, Senin dan dihadiri lebih dari 70 orang perwakilan srikandi dari sejumlah BUMN.

Koordinator bidang Komunikasi Srikandi BUMN Nina Kurnia Dewi mengatakan kolaborasi dan sinergi sangat diperlukan mengingat Srikandi BUMN memiliki banyak agenda program atau kegiatan yang memerlukan penyebarluasan informasi yang menyeluruh.

Nina yang juga merupakan Direktur Keuangan, MSDM dan Manajemen Risiko Perum LKBN ANTARA itu menambahkan sinergi dan kolaborasi bidang komunikasi juga diperlukan untuk mendukung upaya meningkatkan interaksi dan jumlah pengikut media sosial resmi miliki Srikandi BUMN di instagram yakni @srikandi.bumnindonesia.

Dengan demikian, berbagai informasi yang bermanfaat yang ada di akun resmi Srikandi BUMN akan dapat tersosialisasikan dengan baik kepada masyarakat dan juga para pegawai BUMN.

Sementara itu, Rini Siti Inda Suri, Direktur SDM dan Umum DAMRI yang juga merupakan Koordinator bidang Komunikasi Srikandi BUMN juga berharap komunikasi yang intensif di antara srikandi BUMN bidang komunikasi akan mewujudkan penguatan sinergi dan kolaborasi dalam rangka mendukung diseminasi kegiatan Srikandi BUMN.

(wury puspitasari/PENA/hendi/sekretariat perusahaan)