Kegiatan

ANTARA BAHAS PENJAJAKAN KERJA SAMA DENGAN KANTOR BERITA RUSIA SPUTNIK

ANTARA BAHAS PENJAJAKAN  KERJA SAMA DENGAN KANTOR BERITA RUSIA SPUTNIK

Perum LKBN ANTARA menerima kunjungan dari Kantor Berita Rusia Sputnik untuk membahas penjajakan kerja sama antara kedua kantor berita tersebut secara langsung di Lantai 4 Gedung Wisma Antara B, Cikini pada Rabu (15/3).

Kunjungan ini diterima oleh Redaktur Pelaksana Gusti Nur Cahya Aryani, Kepala Redaksi Internasional Bayu Prasetyo, Manajer Humas dan Kemitraan Arie Novarina dan Kepala Redaksi Konten Komersial dan Kerja Sama Panca Hari Prabowo

Dalam kunjungan ini Sputnik diwakili oleh Director of International Cooperation Sputnik Vasily Pushkov, Deputy Editor-in-Chief sekaligus Director of Foreign Language News Production Olga Lisogor dan Head of Department Kristina Lyakh.

Pushkov secara antusias mengungkapkan rencana untuk menjajaki kerja sama dengan ANTARA. Pushkov juga menyampaikan rencana Kantor Berita Rusia Sputnik untuk membuka kantor di Jakarta.

“Kami sangat tertarik untuk membuka kantor berita di Jakarta. Maka dari itu kami ingin mengetahui lebih lanjut apa saja prosedur yang harus kami lakukan”, ungkap Pushkov.

(Firuzi/Cathelya/Sekretariat Perusahaan)