Kegiatan

KOKANTARA SALURKAN BEASISWA PENDIDIKAN UNTUK ANAK ANGGOTA

KOKANTARA SALURKAN BEASISWA PENDIDIKAN UNTUK ANAK ANGGOTA
Ketua Pengurus Koperasi Jasa Karyawan Kantor Berita Antara (KOKANTARA) Hendi Rustandi salurkan beasiswa pendidikan sebagai program kegiatan tahunan KOKANTARA pada Selasa 21 Maret 2023 secara online.

Hadir dalam acara penyerahan beasiswa pendidikan tersebut Direktur Utama Meidyatama Suryodiningrat dan Direktur Keuangan, MSDM dan Manajemen Risiko Nina Kurnia Dewi dan keduanya sekaligus memberikan sambutan dalam acara ini. Selain itu juga hadir Sekretaris Perusahaan Azhari, Ketua Dewan Pengawas KOKANTARA Darwito didampingi Hanni Sofia dan Daryanto, serta Bendahara KOKANTARA Anastom Sy. 

Kategori penyerahan beasiswa dibagi ke dalam 3 kategori dengan total penerima sejumlah 38 orang, yakni; SD = 18 orang, SMP = 10 orang, dan SMA = 10 orang.

Selain mendapatkan beasiswa dalam bentuk uang, para Juara 1 dan 2 setiap kategori juga mendapatkan hadiah tambahan berupa cromebook.

Kategori SD, Juara 1 diraih oleh Althafunnisa Tazkia Rosyid (Jakarta) dan Juara 2 diraih oleh Oriana Putri Errizky (Biro Riau). Kategori SMP, Juara 1 diraih oleh M. Dhafi Ikrom Adivansyah (Biro Antara Riau) dan Juara 2 diraih oleh Puan Fatma Fawwazah (Biro Antara Jawa Tengah). Adapun untuk Kategori SMA, Juara 1 diraih oleh Muhammad Adam Ilyasa (Jakarta) dan Juara 2 diraih oleh Alyssa Mariela Davina (Jakarta). 

Selamat kepada para penerima beasiswa. Semoga semakin sukses dan berhasil dalam melanjutkan jalur pendidikannya.

(hendi/sekretariat perusahaan)