Kegiatan

ANTARA LAMPUNG BERBAGI TAKJIL BAGI MASYARAKAT

ANTARA LAMPUNG BERBAGI TAKJIL BAGI MASYARAKAT
Kegiatan pembagian takjil bagi masyarakat oleh ANTARA Biro Lampung. Bandarlampung, Rabu (12/4/2023) ANTARA/HO-Rizky Gunawan.

Kantor Berita ANTARA Biro Lampung berbagi takjil untuk masyarakat sekitar pada bulan Ramadhan 2023.

"Pada bulan Ramadhan ini Kantor Berita ANTARA Biro Lampung melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat," ujar perwakilan pegawai ANTARA Biro Lampung, Endang di Bandarlampung, Rabu.

Ia mengatakan dalam kegiatan berbagi tersebut telah disediakan takjil atau makanan ringan saat berbuka puasa sebanyak 200 buah.

"Jadi yang sudah disediakan takjil berupa camilan serta minuman sebanyak 200 buah yang diberikan kepada masyarakat sore ini," katanya.

Dia menjelaskan kegiatan pembagian makanan berbuka puasa itu, sebagai bentuk berbagi berkah kepada masyarakat sekitar.

"Lokasi pembagian tadi di sekitar daerah Lungsir, Teluk Betung tepatnya di depan Kantor Walikota Bandarlampung, sebab lokasi dekat dengan Kantor Berita ANTARA Biro Lampung yang berlokasi di Jalan Cut Mutia, dan tadi masyarakat yang melintas sangatlah antusias mendapatkan takjil," tambahnya.

Ia pun mengharapkan dengan adanya pembagian takjil tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar, sembari memperkenalkan kembali Kantor Berita ANTARA Biro Lampung kepada masyarakat umum.
 
Pewarta : Ruth Intan Sozometa Kanafi
Editor : Agus Wira Sukarta    
COPYRIGHT © ANTARA 2023
(hendi/sekretariat perusahaan)