Kegiatan

ANTARA-PFN JAJAKI KERJA SAMA PEMANFAATAN STUDIO PRODUKSI

ANTARA-PFN JAJAKI KERJA SAMA PEMANFAATAN STUDIO PRODUKSI
Perum LKBN ANTARA menjajaki potensi kerja sama pemanfaatan studio produksi yang dimiliki oleh Perum Perusahaan Film Negara (PFN). ANTARA memiliki portofolio produksi konten berupa program podcast dengan beragam tema. Produksi konten dapat dioptimalisasi dengan teknologi studio berbasis digital yang saat ini semakin diminati audiens. ANTARA berkesempatan melihat langsung fasilitas studio PFN yang berada di Jalan Otista Raya, Jakarta Timur pada Rabu (03/05).

Langkah penjajakan peluang kolaborasi tersebut selaras dengan program sinergi antar BUMN, yakni dengan menawarkan kompetensi inti serta saling menguntungkan masing-masing pihak. ANTARA dan PFN sepakat dalam mendukung program pemerintah dalam memajukan industri kreatif, di mana salah satunya adalah produksi konten serta perluasan distribusi sebagai sarana edukasi publik.

Pertemuan dan diskusi kedua pihak tersebut dihadiri oleh Direktur Komersial, Pengembangan Bisnis dan Teknologi Informasi LKBN ANTARA Jaka Sugiyanta, Direktur PT Antara ETP Aria BS Pramono, dan Koordinator Kreatif UP3 Yudhi Mahatma. Sementara dari pihak PFN diwakilkan oleh Direktur Utama Dwi Heriyanto, Direktur Produksi PFN Sutjiati Eka Tjandrasari serta VP Asset Management dan New Business Iwan Setiawan yang menyambut baik peluang kolaborasi antara PFN dengan ANTARA.
 
(Angelita/Sekretariat Perusahaan)