Kegiatan

ANTARA TERIMA KUNJUNGAN KADISPENAL RI

ANTARA TERIMA KUNJUNGAN KADISPENAL RI

Perum LKBN ANTARA menerima kunjungan dari Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI I Made Wira Hady Arsanta Wardhana di Wisma Antara B, Jakarta pada Rabu (10/05).

Kedatangan Laksamana Pertama TNI I Made Wira Hady Arsanta Wardhana disambut oleh Direktur Pemberitaan LKBN ANTARA Akhmad Munir dengan didampingi oleh Redaktur Pelaksana Gusti Nur Cahya Aryani, Kepala Redaksi Polhukam Sigit Pinardi, Kepala Redaksi Foto Prasetyo Utomo dan Manajer Humas dan Kemitraan Arie Novarina.

Adapun dalam kunjungan ini  Laksamana Pertama TNI I Made Wira Hady Arsanta Wardhana didampingi oleh Kasubdis Penpas Kolonel Laut (KH) Agus Susilo Kaeri, Kasubdis Penum Kolonel Laut (P) Fajar Tri Rohadi, Kasubdis Prodpen Kolonel Laut (P) Laode M. Holib dan Kasubdis Mulmed Kolonel Laut (KH) Ehud Septano Mediana.

Kadispenal Laksamana Pertama TNI I Made Wira Hady Arsanta Wardhana  dalam kunjungan ini bermaksud untuk membangun hubungan baik dengan Kantor Berita ANTARA.

Kepala gugus tugas yang bertanggung jawab atas informasi dan produksi media di TNI Angkatan Laut ini menyebutkan pada Juni 2023 akan diadakan latihan gabungan Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) yang akan dilaksanakan di Makassar dengan melibatkan 47 negara.

I Made Wira mengungkapkan keinginannya untuk menjalin kerja sama pemberitaan dengan ANTARA untuk latihan gabungan multilateral tersebut.


(Angelita/Cathelya/Sekretariat Perusahaan)