Kegiatan

YKAN KUNJUNGI KANTOR BERITA ANTARA

YKAN KUNJUNGI KANTOR BERITA ANTARA

Perum LKBN ANTARA menerima kunjungan dari Direktur Komunikasi Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN) Priscilla Christin di Wisma Antara B, Jakarta pada Kamis (11/05).

Kunjungan ini diterima oleh Redaktur Pelaksana LKBN ANTARA Sapto Heru Purnomojoyo dengan didampingi oleh Koordinator Liputan Desi Purnamawati. Adapun Direktur Komunikasi YKAN Priscilla Christin didampingi oleh Penasihat Senior Program Terestrial YKAN Wahjudi Wardojo dan tim program Hutan Lestari. 

Priscilla menyampaikan kedatangannya ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan YKAN kepada ANTARA.

“Hari ini kita lebih mau silaturahmi, ingin memperkenalkan mengenai Yayasan Konservasi Alam Nusantara atau YKAN. Dulu kami dikenal dengan The Nature Conservation (TNC), namun secara resmi tahun 2020 YKAN berdiri sendiri dan kami mulai lebih intens memperkenalkan sebagai YKAN,” ujar Priscilla.

Selain itu, Priscilla berharap ANTARA dapat terlibat dalam program Hutan Lestari yang sedang dijalankan oleh YKAN.

“Kami saat ini sedang memiliki program Hutan Lestari, harapannya teman-teman dari ANTARA bisa terlibat juga, di mana ada 20 kegiatan yang ada di bulan Mei dan Juni,” jelas Priscilla.

Redaktur Pelaksana Sapto Heru Purnomojoyo menyambut dengan baik kedatangan rekan-rekan YKAN ke Kantor Berita ANTARA. 

Sebelum meninggalkan Ruang Redaksi Kantor Berita ANTARA, Direktur Komunikasi YKAN Priscilla Christin dan Redaktur Pelaksana Sapto Heru Purnomojoyo menyempatkan untuk bertukar cinderamata dan berfoto bersama.


(Angelita/Sekretariat Perusahaan)