Kegiatan

INOVASI PENGGUNAAN QRIS OLEH YKKA BERSAMA BANK MANDIRI

INOVASI PENGGUNAAN QRIS OLEH YKKA BERSAMA BANK MANDIRI

Perum LKBN ANTARA melalui Yayasan Kesejahteraan Karyawan dan Pensiunan Antara (YKKPA) menerima kunjungan dari Bank Mandiri Cabang Gambir di Gedung Synergi 8, Jakarta pada Selasa (9/5).

Dalam kunjungan ini, YKKPA bersama dengan Bank Mandiri Cabang Gambir menjajaki kerja sama pembukaan sistem pembayaran Qris untuk kegiatan Donasi, Amal dan kegiatan sosial.

Kegiatan ini dihadiri  oleh Ketua Dewan Pengawas YKKPA Agus Prasetyo dan Ketua YKKPA Hery Fadianto. Adapun perwakilan dari Bank Mandiri Cabang Gambir dihadiri oleh Nelly dan Rizky serta perwakilan dari anak perusahaan PT Mitra Transaksi Indonesia, yaitu Julius dan Daniel.

Dalam sambutannya, Ketua YKKA Heri Fadianto menyampaikan pembukaan sistem pembayaran QRIS YKKA ini ditujukan untuk menambah dan memperluas sumber pendanaan. Kedepannya diharapkan dana yang terkumpul semakin bertambah dan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kegiatan sosial.

“YKKPA berkomitmen untuk terus berinovasi mencari sumber pendanaan yayasan dengan  transaksi bersifat cashless sehingga mempermudah para donatur untuk mendonasikan dananya dengan QRIS, oleh karena itu perlu adanya kerja sama dengan Bank Mandiri agar dapat terlaksana” kata Heri. 

(Harry/Sekretariat Perusahaan)