Kegiatan

DIRKEU JADI GUEST LEADER DORONG KEPEMIMPINAN PEREMPUAN ASKRINDO

DIRKEU JADI GUEST LEADER DORONG KEPEMIMPINAN PEREMPUAN ASKRINDO
Direktur Keuangan Perum LKBN ANTARA, Nina Kurnia Dewi menjadi salah satu "Guest Leaders" dalam acara internal PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) untuk program mendorong kepempinan perempuan.  Acara bertajuk FGD  Women Leaders Round Table-Askrindo Women Lead Program dihadiri oleh 21 orang partisipan program dari internal mereka, enam orang Guest Leaders dengan moderator dari AMBIZ itu berlangsung secara tatap muka di Gedung Askrindo di Jakarta (Jumat 12 Mei 2023) .  

Nina hadir dalam kapasitas mewakili ketua Srikandi BUMN Tina Kemala Intan, sekaligus hadir sebagai representasi perempuan pemimpin yang memberikan insight, praktik terbaik dan pengalaman menjadi leader kepada peserta FGD.    
  
Program Askrindo Women Lead tidak diciptakan untuk menciptakan lingkungan kerja yang ekslusif mengistimewakan perempuan, namun justru menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dalam berkarya, berkolaborasi dan bersaing secara sehat tanpa stigma maupun diskriminasi gender. Maka dari itu, dukungan laki-laki sebagai support system yang kuat bagi pemberdayaan perempuan menjadi faktor krusial.