Kegiatan

PRODUSEN LEMONILO UNIFAM KUNJUNGI KANTOR BERITA ANTARA

PRODUSEN LEMONILO UNIFAM KUNJUNGI KANTOR BERITA ANTARA

Perum LKBN ANTARA menerima kunjungan dari Corporate Communication Manager PT Unifam Family Food Arviane Dahniarny Bahar di Wisma Antara B, Jakarta pada Jumat (12/05).


Kunjungan ini diterima oleh Direktur Komersil, Pengembangan Bisnis dan Teknologi Informasi Jaka Sugiyanta didampingi oleh Redaktur Pelaksana LKBN ANTARA Sapto Heru Purnomojoyo, Kepala Unit Konten Komersial dan Kerjasama Panca Hari Prabowo, Kepala Redaksi Lifestyle Suryanto dan Koordinator Liputan Lifestyle ​​Ida Nurcahyani.


Sedangkan Corporate Communication Manager PT Unifam Family Food Arviane Dahniarny Bahar didampingi oleh Corporate & External Communications Eldo Christoffel Rafael.


Arviane menyampaikan kedatangannya ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan Unifam kepada ANTARA.


Arviane juga memperkenalkan Unifam sebagai produsen makanan yang sudah dikenal masyarakat, seperti permen Milkita, es loli Kiko, dan mi instan Lemonilo.


“Secara perusahaan memang belum familiar, namun secara produk sudah dikenal,” ujar Arviane.


Arviane juga menjelaskan bahwa perusahaan asli Indonesia tersebut sudah hadir di empat negara lain, yaitu Amerika, Filipina, Cina dan Vietnam.


Arviane juga mengapresiasi banyaknya pemberitaan Antara mengenai produk-produk Unifam.


“Rasanya kalau gak ke kantornya (Antara), gak berkunjung, gak bersilaturahmi, gak berkenalan langsung. Kita juga pernah undang liputan. Kita berterima kasih sekali sampai dengan hari ini kerja sama dengan tim redaksi dari Antara luar biasa,” ucap Arviane. 


Arviane juga mengungkapkan ketertarikan untuk melakukan kerja sama pemberitaan ke luar negeri dengan Kantor Berita Antara.


Direktur Komersil, Pengembangan Bisnis dan Teknologi Informasi Jaka Sugiyanta menyambut dengan baik kedatangan Unifam ke Kantor Berita ANTARA, serta mengungkapkan ketertarikan untuk bekerja sama dengan Unifarm.


Sebelum meninggalkan Kantor Berita ANTARA, Arviane diwawancara oleh pewarta lifestyle Kantor Berita Antara. Berita terkait kunjungan ini dapat dibaca di antaranews.com.


(Cathelya/Sekretariat Perusahaan)