Kegiatan

ANTARA TERIMA KUNJUNGAN TRANSVISION

ANTARA TERIMA KUNJUNGAN TRANSVISION

Perum LKBN ANTARA menerima kunjungan dari Head of Brand Communication Transvision Indah Pratiwi Putri Dalimunthe di Wisma Antara B, pada Rabu (17/05).

Kedatangan Transvision ini disambut oleh Redaktur Pelaksana LKBN ANTARA Teguh Priyanto dengan didampingi oleh Kepala Unit Konten Komersial & Kerjasama Panca Hari Prabowo.

Redaktur Pelaksana Teguh Priyanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Transvision ke ANTARA.


“Selamat datang Mba Indah dan tim ke Kantor Berita ANTARA. Sebelumnya terima kasih karena sudah berkenan berkunjung ke ANTARA,” ujar Teguh.

 

Dalam kunjungan ini, Head of Brand Communication Transvision dan Head of Digital Transvision bermaksud untuk memperkenalkan Transvision kepada ANTARA. 


“Hari ini kita mau meminta waktu dari Bapak, mau sedikit ngobrol-ngobrol tentang Transvision secara keseluruhan. Mulai dari produk-produk kita dan kita juga project-project kita. Saat ini Transvision mulai mengembangkan bisnis ke B2B, jadi akan ada banyak project kedepannya,” jelas Indah.


Lebih lanjut lagi Indah menyampaikan, pihaknya juga ingin menjalin relasi yang baik dengan media, di mana salah satunya adalah ANTARA.


“Transvision itu kedepannya ingin mengubah tidak hanya di business technology dari Trans Media Group saja, tapi nanti kita akan kolaborasi bersama brand-brand lain juga. Kedepannya akan banyak event, salah satunya adalah media gathering. Kita mau keep in touch dan mengenal media-media, salah satunya ANTARA,” kata Indah.


(Angelita/Sekretariat Perusahaan)