Kegiatan

ANTARA JALIN KERJA SAMA DISEMINASI PEMBERITAAN DENGAN KG RADIO NETWORK

ANTARA JALIN KERJA SAMA DISEMINASI PEMBERITAAN DENGAN KG RADIO NETWORK

Perum LKBN ANTARA dan Kompas Gramedia (KG) Radio Network menjalin kerja sama di bidang diseminasi pemberitaan. Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) yang dilakukan pada Selasa (23/05) di Gedung Sinergi 8, Jakarta.

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Direktur Pemberitaan LKBN ANTARA Akhmad Munir dan Direktur KG Radio Network Markus Gunawan dengan disaksikan oleh Redaktur Pelaksana LKBN ANTARA Teguh Priyanto dan Koordinator PSO Rini Utami.

Dalam agenda penandatanganan ini, Direktur Pemberitaan Akhmad Munir juga didampingi oleh Redaktur Pelaksana Gusti Nur Cahya Aryani, Redaktur Pelaksana Saptono dan Redaktur Pelaksana Sapto Heru Purnomojoyo.

Adapun Direktur KG Radio Network Markus Gunawan didampingi oleh GM Sales KG Radio Network Sadiq Apriadi, Station Manager Smart FM Uli Maribot dan Sales Manager Smart FM Andi Sunandi.

Direktur Pemberitaan Akhmad Munir dalam sambutannya mengatakan penandatanganan kerja sama ini merupakan kali kedua yang dilakukan oleh ANTARA dan Kompas Group.

“Terima kasih Mas Markus dan kawan-kawan, hari ini kita bersama-sama akan melakukan penandatanganan PKS ya, ini tahun kedua ANTARA dengan Kompas Group menjalin kerja sama di bidang diseminasi pemberitaan, khususnya pada siaran radio berjaringan. Harapannya semoga kerja sama di tahun ini berjalan lancar, sehingga dapat mendorong kerja sama ini agar terus berlanjut,” ujar Munir.

Direktur KG Radio Network Markus Gunawan mengatakan pihaknya akan meningkatkan pelayanan yang diberikan.


“Kedepannya, kami berkomitmen untuk bisa memberikan improvement services yang jauh lebih baik lagi, karena kami percaya organisasi yang baik dan sukses itu bukan organisasi yang saat ini sudah hebat, tetapi organisasi yang menyadari perubahan dan terus beradaptasi,” jelas Markus. 


(Angelita/Sekretariat Perusahaan)