Kegiatan

PERTEMUAN PENGURUS YKKP ANTARA MEMBAHAS ROAD MAP 2023-2028

PERTEMUAN PENGURUS YKKP ANTARA MEMBAHAS ROAD MAP 2023-2028

Perum LKBN ANTARA melalui Yayasan Kesejahteraan Karyawan dan Pensiunan Antara (YKKPA) mengadakan pertemuan pengurus baru periode tahun 2023 – 2028 di Gedung Sinergi 8, Jakarta pada Rabu (31/05). Pertemuan ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pengawas YKKPA Agus Prasetyo, Ketua YKKPA Hery Fadianto dan beberapa anggota pengurus yang lain.

Dalam pertemuan ini YKKPA membahas mengenai Road Map YKKPA dalam kepengurusan periode 2023-2028. Ketua YKKPA Hery Fadianto menyampaikan Visi Misi, Program Kerja, Upaya Pendanaan bagi Yayasan serta rencana YKKPA mendirikan anak perusahaan dalam bentuk badan usaha sesuai arahan dari Manajemen. 

Pertemuan kali ini menghasilkan keputusan pendirian anak perusahaan YKPPA yang disepakati oleh seluruh pengurus YKKPA yang hadir.

“Rencana pendirian badan usaha dari YKKPA ini bertujuan untuk memberikan kesempatan dalam meningkatkan komitmen dan kolaborasi dengan pihak lain secara mandiri, guna meningkatkan upaya pengelolaan dana yang lebih besar dan memiliki azas manfaat bagi insan Antara dan juga pensiunan Antara” ujar Heri.

(Angelita/Harry/Sekretariat Perusahaan)