Kegiatan

SYUKURAN MEMASUKI RUANG KERJA BARU ANTARA

SYUKURAN MEMASUKI RUANG KERJA BARU ANTARA

Perum LKBN ANTARA menggelar acara Syukuran Memasuki Ruang Kerja Baru secara luring di Wisma Antara B, Jakarta pada Jumat (09/06).

Acara ini diselenggarakan dalam rangka proses perpindahan kerja pegawai Perum LKBN ANTARA ke Wisma Antara B, Menteng. 

ANTARA mengundang Asisten Deputi Bidang Jasa Telekomunikasi dan Media Y. B. Priyatmo Hadi dengan didampingi oleh Koordinator Bidang Jasa Telekomunikasi dan Media Romy Marcandi. 

Acara ini dihadiri juga oleh Anggota Dewan Pengawas Perum LKBN ANTARA Mayong Suryo Laksono, Direktur Utama Meidyatama Suryodiningrat, Direktur Pemberitaan Akhmad Munir, Direktur Komersil, Pengembangan Bisnis dan Teknologi Informasi Jaka Sugiyanta, serta Direktur Keuangan Nina Kurnia Dewi.

Syukuran memasuki ruang kerja baru ini ditandai secara simbolis dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Direktur Keuangan Nina Kurnia Dewi dan diberikan kepada Asisten Deputi Bidang Jasa Telekomunikasi dan Media Kementerian BUMN Y. B. Priyatmo, Direktur Komersil dan Pengembangan Bisnis Periode 2018-2023 Hempi N. Prajudi, Anggota Dewan Pengawas LKBN ANTARA Mayong Suryo Laksono, serta Direktur Pemberitaan Akhmad Munir.

Setelah pemotongan tumpeng, acara dilanjutkan dengan Pisah Sambut Direktur Komersil dan Pengembangan Bisnis yang telah habis masa jabatannya kepada Direktur Komersil, Pengembangan Bisnis dan Teknologi Informasi.

Acara Pisah Sambut ini ditandai dengan pemberian cinderamata dari Direktur Utama Meidyatama Suryodiningrat kepada Direktur Komersil dan Pengembangan Bisnis Periode 2018-2023 Hempi N. Prajudi.

Usai penutupan acara, para tamu undangan diajak untuk berkeliling ruang kerja di Lantai 3 dan 5 Wisma Antara B dengan dipandu oleh Direktur Komersil, Pengembangan Bisnis dan TI Jaka Sugiyanta yang juga merupakan Ketua Tim Akusisi Perum LKBN ANTARA.


(Angelita/Sekretariat Perusahaan)