Kegiatan

DIRKEU ANTARA BERIKAN ARAHAN PADA WORKSHOP DAN DOKUMENTASI 37001:2016

DIRKEU ANTARA BERIKAN ARAHAN PADA WORKSHOP DAN DOKUMENTASI 37001:2016

Perum LKBN ANTARA menyelenggarakan Workshop dan Dokumentasi ISO 37001:2016 sebagai rangkaian dari Pelatihan Awareness dan Audit Internal ISO 37001:2016 secara luring di Wisma Sirca, Jakarta pada Kamis (15/6).

Acara ini dihadiri oleh Kepala Bidang Penjualan dan Dukungan Operasi PT Sucofindo Muhammad Naufal dan Faisal Arif selaku narasumber serta Direktur Keuangan Perum LKBN ANTARA Nina Kurnia Dewi.

Naufal dalam sambutannnya berharap peserta dalam pelatihan ini dapat membentuk budaya kerja anti suap dan anti korupsi, yang dapat meningkatkan daya saing perusahaan.


“Kami harap dengan adanya training ini, Bapak Ibu selaku manajemen maupun pegawai dari perusahaan dapat memahami tujuan utama dari standard ISO 37001 ini, serta menjalankan Sistem Manajemen Anti Penyuapan yang lebih baik dan pada akhirnya tidak hanya memperoleh sertifikat ISO-nya saja, tetapi juga dapat terbentuk budaya kerja yang anti suap dan anti korupsi, sehingga pada akhirnya dapat meningkatkan daya saing perusahaan,” ujar Naufal.


Direktur Keuangan Nina Kurnia Dewi dalam sambutan dan arahannya mengajak seluruh peserta untuk mempelajari dengan baik contoh-contoh kasus yang diberikan pada workshop ini.


“Selamat belajar, maaf kalau ada yang nggak pas, saya hanya ingin berbagi, agar kita lebih asik. Pelajari contoh kasus-kasusnya, yang semoga bisa mewarnai kemampuan dan keterampilan kita di dalam eksekusi Sistem Manajemen Anti Penyuapan,” kata Nina.


Workshop dan Dokumentasi ISO 37001:2016 yang diikuti oleh 21 peserta ini berlangsung selama dua hari, yaitu pada 15-16 Juni 2023. 


(Angelita/Sekretariat Perusahaan)