Artikel

SILATURAHMI DIRKOMBIS & TI ANTARA DENGAN SENIOR ANTARA

SILATURAHMI DIRKOMBIS & TI ANTARA DENGAN SENIOR ANTARA
Direktur Komersil, Pengembangan Bisnis dan Teknologi Informasi (Dirkombis & TI) Perum LKBN ANTARA Jaka Sugiyanta bersilaturrahmi dengan senior sekaligus  Pemimpin Umum LKBN Antara periode 1998-2000 Parni Hadi di Kantor Dompet Dhuafa, Jakarta pada Selasa (11/7).

Dirkombis & TI Jaka Sugiyanta menyebutkan pertemuan tersebut juga ditujukan  untuk menjelaskan kepada senior atau para sesepuh ANTARA tentang aksi korporasi yang sedang berlangsung.

"Kunjungan saya ke Pak Parni  kemarin itu ibarat pertemuan anak dengan orang tuanya. Saya menjelaskan beberapa aksi korporasi yang sedang dilakukan saat ini," kata Jaka.

Parni sendiri menyatakan terima kasih kepada manajemen Perum LKBN ANTARA yang telah "membeli" tanah di Jalan Antara No. 55, sehingga dapat menjadi satu kesatuan Kompleks Antara. Parni sangat mengapresiasi keputusan Direksi untuk membangun Kompleks Perantaraan di Pasar Baru. 

"Sebagai warga ANTARA, beliau merasa bangga telah dibangunnya Kompleks Perantaraan yang nantinya akan menjadi Pusat Jurnalistik Indonesia. Jadi bisa kembali "ke rumah" yang sangat bersejarah. Beliau menyampaikan gedung Antara Pasar Baru ini memiliki nilai sejarah bahwa berita Kemerdekaan RI tersiarkan ke seluruh dunia pada 17 Agustus 1945," kata Jaka mengutip pernyataan Parni.

Menurut Parni, LKBN ANTARA saat ini sudah semakin maju dan ANTARA sebagai kantor berita Indonesia masih menjadi barometer penyampaian pesan-pesan kenegaraan.
 
"Saya pesan, yang terpenting untuk seluruh karyawan ANTARA tetap jaga kekompakkan, harus kompak selalu," ujar mantan Pemimpun Umum tersebut.
 
(Azhari/Angelita/Sekretariat Perusahaan)