Kegiatan

ANTAR GELAR TOWNHALL MEETING AKHLAK PERUM LKBN ANTARA TAHUN 2023

ANTAR GELAR TOWNHALL MEETING AKHLAK PERUM LKBN ANTARA TAHUN 2023

Perum LKBN ANTARA menyelenggarakan acara Townhall Meeting AKHLAK Perum LKBN ANTARA Tahun 2023 secara hybrid di Wisma Antara B, Menteng dan melalui platform Zoom pada Senin (17/7).


Acara yang dihadiri oleh Insan ANTARA di dalam dan luar negeri ini diawali dengan sambutan dari Anggota Dewan Pengawas Perum LKBN ANTARA Mayong Suryo Laksono. 

“Memperingati tiga tahun AKHLAK, Dewan Pengawas ingin mengingatkan kepada siapapun yang terlibat dalam keseharian denyut nadi LKBN ANTARA ini adalah untuk mengingat kembali aspek-aspek strategis, nilai-nilai dan juga pedoman kita,” ujar Mayong. 

Rangkaian Townhall Meeting AKHLAK Perum LKBN ANTARA Tahun 2023 ini juga meliputi pemaparan dari masing-masing direksi mengenai penerapan AKHLAK di perusahaan. Materi pertama mengenai “Peran AKHLAK dalam Peningkatan Kinerja Perusahaan Berkelanjutan” disampaikan oleh Plt. Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Akhmad Munir.

Selanjutnya, Direktur Komersil, Pengembangan Bisnis dan Teknologi Informasi (Dirkombis & TI) Jaka Sugiyanta menjelaskan mengenai “Penerapan Adaptif Budaya AKHLAK”. Terakhir, materi mengenai “Penerapan Respectful Workplace Policy (RWP) di Lingkungan Perum LKBN ANTARA” dijelaskan oleh Direktur Keuangan Nina Kurnia Dewi

Selain pemaparan dari masing-masing Direksi, acara ini juga meliputi Penganugerahaan Role Model AKHLAK BUMN yang diterima oleh Asisten Manajer Komersial Biro ANTARA Jawa Tengah Nur Istibsaroh atas aksi heroiknya menggendong jamaah haji lansia yang belum lama ini menjadi sorotan publik, bahkan diapresiasi secara langsung oleh Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas. Sertifikat penghargaan diberikan secara virtual oleh Plt. Direktur Utama Akhmad Munir.

Dalam sambutannya, Akhmad Munir berharap apa yang dilakukan oleh Nur Istibsaroh dapat dijadikan contoh bagi seluruh Insan ANTARA.

“Saya atas nama LKBN ANTARA, Direksi dan seluruh Insan ANTARA mengucapkan selamat dan menjadi contoh tauladan bagi kita semua. Mudah-mudahan nilai-nilai kebaikan Mba Istib ini menjadi nilai yang bisa ditularkan kepada kita semua,” kata Akhmad Munir.


Townhall Meeting AKHLAK Perum LKBN ANTARA Tahun 2023 ini juga menjadi momen kilas balik wujud komitmen perusahaan dalam menerapkan nilai-nilai AKHLAK selama tiga tahun belakangan, tepatnya sejak AKHLAK diluncurkan pada 1 Juli 2020.