Kegiatan

ANTARA SELENGGARAKAN PELEPASAN PEGAWAI PURNA TUGAS

ANTARA SELENGGARAKAN PELEPASAN PEGAWAI PURNA TUGAS

Perum LKBN ANTARA menggelar acara Pemberian Cinderamata kepada Pegawai Purna Tugas secara luring di Wisma Antara B, Menteng pada Kamis (20/7).


Turut hadir dan memberikan sambutan dalam acara ini Plt. Direktur Pemberitaan LKBN ANTARA Akhmad Munir, Direktur Komersil, Pengembangan Bisnis dan Teknologi Informasi (Dirkombis & TI) Jaka Sugiyanta serta Direktur Keuangan Nina Kurnia Dewi.


Akhmad Munir dalam sambutannya berharap agar loyalitas para pegawai purna tugas dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda di ANTARA.


“Atas nama lembaga kepada teman-teman semua, mungkin yang kami berikan tidak seberapa, namun ini merupakan persembahan kami yang menjadi pengingat bahwa kita sempat bersama-sama dalam waktu yang lama. Dan semoga pengabdian teman-teman semua menjadi contoh dan inspirasi bagi kita semua, bagi adik-adik kita yang akan meneruskan kepemimpinan di ANTARA ini,” ujar munir.


Direktur Keuangan Nina Kurnia Dewi dalam sambutannya memohon doa kepada para pegawai purna tugas agar ANTARA dapat selalu bertumbuh dan semakin maju.


“Begitulah kehidupan, silih berganti, patah tumbuh hilang berganti. Semoga Bapak Ibu selalu sehat, tetap bermanfaat bagi lingkungan dan doakan kami di LKBN ANTARA agar terus berkembang dan maju,” kata Nina.


Dirkombis & TI Jaka Sugiyanta berpesan agar para pegawai purna tugas dapat terus berkontribusi untuk ANTARA dalam wujud apapun.


“Dengan jejaring yang Bapak Ibu telah bangun selama bekerja di ANTARA, Bapak Ibu dapat terus membantu ANTARA untuk bertumbuh dan berkembang. Karena kita tetap satu jiwa, satu ANTARA,” kata Jaka. 


Selain sambutan dari Direksi, para pegawai purna tugas juga diberikan kesempatan untuk memberikan kesan pesan selama bertumbuh bersama keluarga besar ANTARA. Penyampaian kesan dan pesan ini diwakilkan oleh Zita Meirina dari Direktorat Pemberitaan dan Deddy dari Direktorat Keuangan, MSDM dan Umum. 


Adapun cinderamata diberikan oleh masing-masing Direksi kepada delapan orang perwakilan pegawai purna tugas, yaitu sebagai berikut.



No.

Nama

Unit Kerja

1.

Iswahyuni

Manajemen Strategis dan Riset Perusahaan

2.

A. Buchori

Redaksi

3.

Helmy

Divisi TI

4.

Nimbak Limaran

Divisi Layanan Media dan Komunikasi

5.

Zita Meirina

Redaksi

6.

Saptono

Redaksi

7.

Teguh Swasembada

Divisi Layanan Data

8.

Deddy, SE

Divisi MSDM dan Umum

 
(Angelita/Sekretariat Perusahaan)