Kegiatan

ANTARA GELAR SERAH TERIMA JABATAN KETUA DEWAN PENGAWAS, DIREKTUR UTAMA DAN DIREKTUR PEMBERITAAN

ANTARA GELAR SERAH TERIMA JABATAN KETUA DEWAN PENGAWAS, DIREKTUR UTAMA DAN DIREKTUR PEMBERITAAN
(Foto: Antara Foto/M. Risyal Hidayat)

Perum LKBN Antara menggelar Serah Terima Jabatan Ketua Dewan Pengawas, Direktur Utama, dan Direktur Pemberitaan pada Rabu (3/8) di Hotel Borobudur, Jakarta.

Acara tersebut dilaksanakan untuk menandai berakhirnya masa jabatan Ketua Dewan Pengawas Perum LKBN Antara periode 2020-2023 Widodo Muktiyo dan dimulainya masa jabatan Ketua Dewan Pengawas Perum LKBN Antara peridoe 2023-2028 Kemal Effendi Gani. 

Berakhirnya masa jabatan Widodo Muktiyo ditandai dengan penyerahan memori jabatan kepada Asisten Deputi Jasa Telekomunikasi dan Media Kementerian BUMN Republik Indonesia YB Priyatmo Hadi, yang disaksikan langsung oleh Anggota Dewan Pengawas Monang Sinaga, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Nina Kurnia Dewi, dan Direktur Komersil, Pengembangan Bisnis dan TI Jaka Sugiyanta.

Pada acara tersebut Akhmad Munir menyerahkan memori jabatan Direktur Pemberitaan kepada Irfan Junaidi sebagai tanda simbolis penyerahan estafet kepemimpinan pemberitaan Antara.

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Utama Perum LKBN Antara periode 2017-2023 yang kini menjabat sebagai Duta Besar Republik Indonesia untuk Rumania dan Republik Moldova Meidyatama Suryodiningrat, yang hadir bersama Ketua Dewan Pengawas Perum LKBN Antara periode 2012-2014 Zaim Uchrowi dan periode 2014-2017 D. J. Nachrowi. Turut hadir perwakilan Kedeputian 4 Kepala Staf Kepresidenan Eri Sakti, Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Usman Kansong.

Acara juga dihadiri oleh perwakilan stakeholder Antara lainnya, yaitu Direktur Utama Nindya Karya Moeharmein Zein Chainago, Direktur Utama PT Pann Hery Soegiarso Soegandi, dan VP Government & Institutional 2 Group Bank Mandiri Eri Raksa Komara, Media Relations and Corporate Communications Putri Permatasari, Komisaris anak perusahaan ANTARA ETP Hempi Prajudi dan Direktur Utama Ariestyo Reza Nurkharisma'arif, dan Direktur Utama Dana Pensiun Antara Errim Mirdhal.

Acara tersebut dilaksanakan secara hybrid dan diikuti oleh Insan Antara di seluruh Indonesia dan luar negeri.
 
(Cathelya/Sekretariat Perusahaan)