Kegiatan

KANTOR BERITA ANTARA LAKSANAKAN UPACARA PERINGATAN DETIK-DETIK PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI

KANTOR BERITA ANTARA LAKSANAKAN UPACARA PERINGATAN DETIK-DETIK PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI

Kantor Berita ANTARA melaksanakan Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI secara di Wisma Antara B dan diikuti oleh Insan ANTARA di seluruh Indonesia melalui Zoom pada Kamis (17/8).

 

Direktur Utama Perum LKBN Antara Akhmad Munir menjadi Inspektur Upacara, dan didampingi oleh Direktur Pemberitaan Irfan Junaidi, Direktur Komersil, Pengembangan Bisnis dan TI Jaka Sugiyanta, serta Dirketur Keuangan dan Manajemen Risiko Nina Kurnia Dewi.

 

Mengusung tema Terus Melaju untuk Indonesia Maju, perayaan upacara tersebut menandai 78 tahun sejak proklamasi kemerdekaan Indonesia yang turut disebarluaskan oleh Antara pada tahun 1945.

 

Upacara tersebut dihadiri secara langsung oleh Redaktur Pelaksana, General Manager, Sekretaris Perusahaan, Kepala SPI, Kepala Redaksi dan jajaran Manajer Perum LKBN Antara.

 

Untuk memeriahkan semarak kemerdekaan Republik Indonesia, Antara juga melaksanakan beberapa lomba, yaitu lomba makan kerupuk, lomba bawa kelereng, serta lomba Outfit of the Day (OOTD) yang dilaksanakan melalui media sosial.


(Cathelya/Sekretariat Perusahaan)