Kegiatan

DEWAN PENGAWAS PERUM LKBN ANTARA KUNJUNGI PTPN VI

DEWAN PENGAWAS PERUM LKBN ANTARA KUNJUNGI PTPN VI

Ketua Dewas Perum LKBN ANTARA Kemal Effendi Gani, Anggota Dewan Pengawas Independen Mayong Suryo Laksono dan Sekretaris Perusahaan Azhari mengunjungi Kantor PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VI Jambi - Sumbar di Jambi, Kamis (31/8).

Kunjungan Dewas ini diterima langsung oleh Direktur PTPN VI M Iswan Achir, SEV BS PTPN VI M.Zulham Rambe, SEVP OPS PTpn VI Eka Nugraha, Corsec PTPN VI Achmedi Akbar, Komut N6 Rio Sarwono, Komisaris Noor Ida Khomsiyati dan Komite Audit Taufik Hidayat.

Ketua Dewas LKBN ANTARA Kemal Effendi Gani mengatakan kunjungan silaturahmi ini merupakan wujud sinergi Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Ia berharap agar kedua perusahaan BUMN ini dapat terus berkerja sama dalam meningkatkan kinerja perusahaan. Sesuai dengan tugasnya, LKBN ANTARA siap memberikan dukungan kepada PTPN VI dalam menjalankan bisnisnya melalui pemberitaan yang positif.

Dalam kesempatan itu, Direktur PTPN VI M Iswan Achir menjelaskan perkembangan bisnis perusahaan yang mengalami pertumbuhan signifikan dalam tiga tahun terakhir. Usai mengunjungi kantor PTPN VI di Kota Jambi, Dewas LKBN ANTARA langsung meninjau Kantor LKBN ANTARA Biro Jambi dan berdiskusi dengan seluruh karyawan biro Jambi.

Pewarta: Tuyani
Editor : Nanang Mairiadi
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Artikel ini telah diunggah di portal Antaranews Jambi pada J Jumat, 1 September 2023 19:31 WIB dan dapat diakses melalui tautan ini.

(Cathelya/Sekretariat Perusahaan)