Kegiatan

ANTARA BICARAKAN KEBIJAKAN PERUSAHAAN DAN RESMIKAN RUANG SERBAGUNA WISMA ANTARA B

ANTARA BICARAKAN KEBIJAKAN PERUSAHAAN DAN RESMIKAN RUANG SERBAGUNA WISMA ANTARA B
Perum LKBN ANTARA menggelar sosialisasi kebijakan perusahaan sekaligus peresmian Ruang Serbaguna Wisma Antara B secara hybrid di Ruang Serbaguna dan melalui Zoom pada Senin (18/9).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan update terkait perkembangan kondisi dan kebijakan perusahaan memasuki Q4 tahun 2023, serta untuk menandai selesainya renovasi Wisma Antara B, khususnya pada Ruang Serbaguna yang akan digunakan untuk berbagai kegiatan pegawai.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan perkenalan singkat dengan Ketua Dewan Pengawas Perum LKBN ANTARA Kemal Gani dan Direktur Pemberitaan Irfan Junaidi, yang dilantik sebagai pejabat baru manajemen pada akhir Juli lalu.

Direktur Komersil, Pengembangan Bisnis, dan Teknologi Informasi Jaka Sugiyanta memaparkan kondisi Wisma Antara B yang telah selesai direnovasi, perkembangan renovasi dan rekonstruksi di Kompleks Multimedia dan Jurnalistik Pasar Baru.
 
 

Jaka juga memaparkan bahwa Ruang Serbaguna Wisma Antara B kedepannya akan menjadi fasilitas bersama Insan Antara, yang dapat digunakan sebagai ruang olahraga, rekreasi, dan istirahat, serta dapat digunakan untuk kebutuhan resmi pada jam kerja.

Ruang Serbaguna yang terletak di rooftop Wisma Antara B tersebut diresmikan dengan pemecahan kendi yang dilakukan oleh Ketua Dewan Pengawas Kemal Gani dan Direktur Utama Akhmad Munir.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan kebijakan perusahaan oleh Direktur Utama Akhmad Munir. Pada kesempatan tersebut, Munir menjelaskan perkembangan kebijakan renumerasi pegawai, aksi korporasi yang telah dan akan dilakukan, dan perkembangan pengembangan aset ANTARA.
 
 
 
Acara ditutup dengan pengumuman Lomba Konten AKHLAK BUMN yang dilakukan secara internal oleh Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Nina Kurnia Dewi. Lomba tersebut dilaksanakan sebagai rangkaian perayaan 3 tahun penerapan AKHLAK BUMN sebagai budaya perusahaan.

Sosialisasi dan peresmian tersebut dihadiri secara langsung oleh jajaran Dewan Pengawas dan Direksi Perum LKBN Antara, jajaran struktural, direksi anak perusahaan ANTARA ETP, dan Direktur Utama Dana Pensiun ANTARA Errim Mirdhal. Acara tersebut juga diikuti secara langsung oleh Insan ANTARA di seluruh Indonesia dan luar negeri.

(Cathelya/Sekretariat Perusahaan)