Kegiatan

SEKPER KANTOR BERITA ANTARA HADIRI FGD SOSIALISASI PEMILU 2024

SEKPER KANTOR BERITA ANTARA HADIRI FGD SOSIALISASI PEMILU 2024
Sekretaris Perusahaan Perum LKBN Antara Azhari menghadiri Forum Group Discusion (FGD) yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan tema Upaya dan Strategi Peningkatan Pastisipasi Masyarakat Dalam Mensukseskan Pemilu Serentak Tahun 2024 dengan Perusahaan BUMN di Manhattan Hotel Jakarta pada Jumat (22/9).

Kegiatan tersebut dihadiri dan sekaligus dibuka oleh Deputi Bidang Dukungan Teknis KPU Eberta Kawima dan dihadiri oleh Corporate Communication di lingkungan perusahaan BUMN.

KPU berharap seluruh perusahaan BUMN dapat membantu menyosialisasikan Pemilu 2024 bertagline "Pemilu Sebagai Sarana Integrasi Bangsa" di berbagai media yang dimiliki, baik media dalam ruang ataupun media luar ruang, media sosial, beragai macam alat transportasi dan kanal distribusi apapun yang dimiliki oleh perusahaan-perusahaan BUMN.

FGD tersebut merupakan bagian dari sosialisasi kepada masyarakat bahwa Pemilu, baik legislatif maupun eksekutif, akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024. Selain itu, masyarakat diharapkan dapat melihat Daftar Pemilih Tetap (DPT) secara online di https://cekdptonline.kpu.go.id/ untuk memastikan masyarakat sudah terdaftar sebagai pemilih.

(Hendi/Cathelya/Sekretariat Perusahaan)