Kegiatan

SEKPER KANTOR BERITA ANTARA HADIRI 40 TAHUN YAYASAN AL-IMAN ANTARA

SEKPER KANTOR BERITA ANTARA HADIRI 40 TAHUN YAYASAN AL-IMAN ANTARA
Sekretaris Perusahaan Perum LKBN Antara Azhari hadiri memenuhi undangan 40 tahun Yayasan Al-Iman Antara (YAIA) yang berdampingan dengan Perumahan Karyawan Kantor Berita Antara di Cibening, Jakarta pada Minggu (15/10).

Dalam sambutannya, Azhari menyampaikan permohonan maaf dari direksi karena adanya kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan sehingga tidak bisa menghadiri undangan silaturrahmi 40 tahun YAIA. 

Selain jajaran dari Antara, hadir pula Direktur Utama Perum LKBN Antara Periode 2007-2012 Akhmad Mukhlis Yusuf yang akrab dipanggil Pak Emye beserta istri, Ketua Penantara Johnny Tarigan dan Sekretaris Penantara Sahri.

Kehadiran para undangan disambut baik oleh jajaran Pembina, Pengawas dan Pengurus Yayasan Al-Iman Antara. Diantaranya Ahmad Faried selaku Pembina, Dr. H. Endang Usman SH MH Ketua Umum Pengurus, Ketua Bidang Dakwah dan Organisasi Dr. G. Oscar Riadi MSi, Ketua Bidang Kependidikan Dr. Rudy Gunawan MPd, Ketua Bidang Kehumasan Yudono Yanuar, dan juga jajaran pengurus lainnya.

Yayasan Al-Iman Antara telah berhasil mengembangkan kegiatan diantaranya dalam Bidang Pendidikan TKIT dan SDIT di Jakarta, pengembangan Masjid Al-Iman, pembagian sembako, pemberian makan Jumat barokah dan menyediakan buka puasa Senin/Kamis bagi masyarakat yang melaksanakan puasa sunat.

Sekarang ini Yayasan Al-Iman Antara sedang mengembangkan sekolah SMPIT dan SMAIT di daerah Purwakarta serta membangun pemakaman Taman Raudatul Jannah di Desa Sukatenang Kabupaten Bekasi.

(Hendi/Cathelya/Sekretaris Perusahaan)