Artikel

ANTARA JALIN KERJA SAMA TEKNOLOGI PEMBERITAAN DENGAN PT MURNI SOLUSINDO NUSANTARA

ANTARA JALIN KERJA SAMA TEKNOLOGI PEMBERITAAN DENGAN PT MURNI SOLUSINDO NUSANTARA
Perum LKBN ANTARA dan PT Murni Solusindo Nusantara menjalin kerja sama di bidang teknologi pemberitaan, yang ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman pada Jumat (13/10).

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Komersil, Pengembangan Bisnis, dan IT LKBN ANTARA Jaka Sugiyanta dan Direktur PT Murni Solusindo Nusantara Hermanto Chandra.

Dalam sambutannya, Direktur Komersil Jaka Sugiyanta menceritakan sejarah ANTARA dan potensi kerja sama di bidang lain yang dapat dilakukan oleh ANTARA dan PT Murni.

“Saya melihat kedua Perusahaan ini memiliki kesamaan dalam visi dan misinya, maka dari itu saya atas nama LKBN ANTARA berterima kasih dan berharap kedua Perusahaan ini akan menjalin kerja sama di bidang lainnya” ujar Jaka

Senada dengan Jaka, Hermanto juga mengungkapkan rasa terima kasih dan menyambut baik ajakan untuk melakukan kerja sama kedepannya.

“kami mengucapkan banyak terima kasih kepada ANTARA karena telah melaksanakan kerja sama ini dan semoga dengan penandatanganan kerja sama kali ini menjadi pintu untuk melakukan kerja sama di bidang lainya” Jelas Hermanto.

(Tian/Desta/Sekretariat Perusahaan)