Kegiatan

ANTARA LAKSANAKAN LOKAKARYA PENYUSUNAN BUSINESS MODEL

ANTARA LAKSANAKAN LOKAKARYA PENYUSUNAN BUSINESS MODEL
Sebagai upaya perusahaan untuk meningkatkan kapasitas dan kompetensi pegawai khususnya bagi manajemen strategis, komersial dan pengembangan bisnis, ANTARA melalui Departemen PSDM melaksanakan lokakarya bertajuk "Penyusunan Businees Model Canvas (BMC) untuk Riset Korporasi Perum LKBN Antara Tahun 2023" secara hybrid di Wisma Antara B dan melalui Zoom Meeting pada Jumat (24/11).

Lokakarya tersebut dibuka oleh Direktur Komersil, Pengembangan Bisnis dan TI Jaka Sugiyanta dan diisi oleh Dosen Manajemen Universitas Prasetiya Mulya Ambara Purusottama.

Jaka mengungkapkan komitmen manajemen ANTARA untuk mengembangkan kapasitas Insan ANTARA.
"Kami direksi ingin semua insan antara terus mengembangkan diri nya dan akan kami terus fasilitasi untuk workshop dan pelatihan ataupun peningkatan kapasitas di semua lini," ucap Jaka.

Jaka juga mengungkapkan harapannya agar Insan Antara dapat lebih gigih dalam berkembang.

"Tantangan ke depan itu bukan hanya sektoral. ANTARA sudah mulai masuk menjadi sebuah perusahaan yang harus mau bermain dengan landscape bisnis yang berubah," ujar Jaka.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 35 orang Insan ANTARA dari Divisi Manajemen Strategis dan Riset Perusahaan serta Direktorat Komersil dan Pengembangan Bisnis.

(Cathelya/Sekretariat Perusahaan)