Prestasi

ANTARA BABEL TERIMA PENGHARGAAN MEDIA ONLINE TERBAIK CEGAH HOAKS

ANTARA BABEL TERIMA PENGHARGAAN MEDIA ONLINE TERBAIK CEGAH HOAKS
Lembaga Kantor Berita ANTARA Biro Bangka Belitung, meraih penghargaan untuk kategori media online terbaik mencegah hoaks pada malam puncak penganugerahan Media Award 2023 yang diselenggarakan Pemkab Bangka Tengah.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman kepada Kepala Biro ANTARA Babel Joko Susilo pada malam puncak penganugerahan Media Award 2023 di Hotel Soll Marina, Rabu (13/12) malam.

"Penghargaan ini kita berikan bentuk apresiasi dan kemitraan yang baik antara pemerintah daerah dengan insan pers," kata Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman saat menghadiri kegiatan tersebut.

Penganugerahan Media Award 2023 yang merupakan program rutin Diskominfosta Bangka Tengah ini melibatkan tim penilai dari lembaga berkompeten di antaranya Dewan Pers dan Kantor Bahasa Babel.

"Kita memberikan penghargaan ini secara objektif berdasarkan penilaian dari tim independen, kita hanya menerima hasil dan saya mengucapkan selamat kepada media yang berhasil meraih penganugerahan Media Award 2023," kata bupati.

Kepala Biro Antara Babel Joko Susilo mengatakan, penghargaan ini merupakan kado manis karena bertepatan dengan HUT ke-86 ANTARA.

Joko Susilo juga menyampaikan apresiasi langsung kepada bupati yang sudah memberikan penilaian objektif kepada Antara sehingga dinilai layak mendapatkan penghargaan.

"Ini tentu saja menambah semangat dan motivasi kita untuk menghasilkan karya lebih baik lagi. Ini tentu hasil kerja baik dan kerja profesional teman-teman wartawan di lapangan," tutupnya.

Pewarta: Ahmadi
Editor : Bima Agustian
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Artikel ini telah diunggah di portal Antaranews Bangka Belitung pada Rabu, 13 Desember 2023 22:43 WIB dan dapat diakses melalui tautan ini.
(Cathelya/Sekretariat Perusahaan)