Kegiatan

ANTARA TANDATANGANI MOU KERJA SAMA OPERASIONAL DENGAN YKKPA DAN KOKANTARA

ANTARA TANDATANGANI MOU KERJA SAMA OPERASIONAL DENGAN YKKPA DAN KOKANTARA

Perum LKBN Antara menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) kerja sama operasional dengan Yayasan Kesejahteraan Karyawan dan Pensiunan Antara (YKKPA) dan Koperasi Karyawan Antara (KOKANTARA) pada Jumat (29/12) di Wisma Antara B, Jakarta.

Penandatanganan tersebut menandai resminya payung hukum untuk Perjanjian Kerja Sama berbagai kerja sama pengembangan, operasional dan pemenuhan kebutuhan perusahaan bersama YKKPA dan KOKANTARA ke depannya.

Direktur Utama Perum LKBN Antara Akhmad Munir menandatangani MoU tentang pemanfaatan potensi dan kompetensi bersama dengan YKKPA yang diwakili oleh Ketua YKKPA Heri Fadianto dan disaksikan langsung oleh Ketua Dewan Pengawas YKKPA Agus Prasetyo. Munir juga menandatangani MoU tentang penyediaan tenaga alih daya, keanggotaan, dan pemenuhan kebutuhan perusahaan dengan KOKANTARA yang diwakili oleh Ketua Dewan Pengawas KOKANTARA Darwito.

Penandatanganan tersebut disaksikan oleh Direktur Pemberitaan Irfan Junaidi, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Nina Kurnia Dewi, dan Direktur Komersil, Pengembangan Bisnis dan Teknologi Informasi Jaka Sugiyanta.

(Cathelya/Sekretariat Perusahaan)