Artikel

ANTARA ERATKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN PERUMDA TIRTANADI

ANTARA ERATKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN PERUMDA TIRTANADI
Perum LKBN ANTARA Biro Sumatera Utara mengeratkan hubungan baik dengan Perumda Tirtanadi melalui kunjungan ke kantor perusahaan penyedia air bersih yang berdiri sejak tahun 1905 itu, Medan, Senin.

Dalam acara tersebut, Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Sumut Azhari diterima dengan hangat oleh Direktur Utama Perumda Tirtanadi Kabir Bedi.

"LKBN ANTARA merupakan satu-satunya perusahaan BUMN yang bergerak di bidang jurnalistik. Artinya, ANTARA bisa membantu Perumda Tirtanadi dalam mengomunikasikan kinerja kepada masyarakat," ujar Azhari.

Azhari menegaskan, LKBN ANTARA siap ikut dalam usaha memajukan Sumatera Utara dari berbagai sisi termasuk semua upaya yang sudah dilakukan Perumda Tirtanadi.

Menurut Azhari, LKBN ANTARA terdepan dalam memberikan informasi positif soal kerja-kerja pemerintah, perusahaan BUMN dan daerah.

"Mari berjalan bersama dalam memberikan sumbangsih kepada masyarakat dan negara," tutur dia.

Apa yang disampaikan oleh Azhari mendapatkan sambutan baik dari Kabir Bedi.

Bagi Kabir, LKBN ANTARA seperti "oase" di tengah maraknya hoaks dan berita-berita negatif yang dapat menghambat kemajuan investasi.

Dia menambahkan, masyarakat berhak memperoleh produk jurnalistik yang berkualitas. Kabir tidak mempermasalahkan kritik yang disampaikan melalui media selama itu membangun dan disertai solusi.

Itulah alasan Kabir selalu mengikuti berita-berita yang dipublikasikan oleh LKBN ANTARA.

"Sejak dahulu saya selalu mengikuti berita-berita ANTARA. Saya percaya kualitas ANTARA yang informasinya menjadi referensi kami," kata dia.

Pewarta: Michael Siahaan
Editor : Juraidi
COPYRIGHT © ANTARA 2024

Artikel ini telah diunggah di portal Antaranews Sumatera Utara pada Senin, 8 Januari 2024 19:02 WIB dan dapat diakses melalui tautan ini.
(Cathelya/Sekretariat Perusahaan)