Artikel

DEWAS LKBN ANTARA KUNJUNGI PT SIER PERKUAT KERJA SAMA

DEWAS LKBN ANTARA KUNJUNGI PT SIER PERKUAT KERJA SAMA
Dewan Pengawas Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA mengunjungi PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) guna memperkuat kerja sama yang selama ini telah terjalin.
 
"Kami senang sekali bisa silaturahim. Terima kasih PT SIER sudah menjalin kerja sama yang baik khususnya dengan Biro Jatim," kata Ketua Dewan Pengawas LKBN ANTARA Kemal E. Gani di Surabaya, Rabu.
 
Kemal mengatakan LKBN ANTARA mempunyai kewajiban untuk memberitakan kinerja terbaik yang telah dihasilkan oleh lembaga pemerintahan maupun lembaga usaha yang terkait pemerintah.
 
"Kami harus memberitakan yang baik-baik. Jika ada kekurangan apa langkah-langkah untuk memperbaiki. Dengan itu kami berharap masyarakat bisa memahami apa yang sudah dijalankan baik oleh lembaga pemerintahan maupun badan usaha terkait pemerintahan. Juga contoh-contoh terbaik dari swasta," katanya.
 
Dengan begitu, kata Kemal, pihaknya berharap masyarakat akan terus terinspirasi untuk juga ikut mendorong perbaikan.
 
"Kami senang sekali bisa berkolaborasi. SIER ini mempunyai peran yang sangat strategis mempunyai peran besar untuk perusahaan dengan menyediakan fasilitas lengkap dan komperehensif," ujarnya.
 
Kemal mengatakan pemerintah mempunyai tantangan besar untuk mengembangkan industri di daerah strategis. Apalagi dengan dibangunnya jalan tol, bandara dan pelabuhan yang diharapkan turut mengembangkan kawasan industri. 
 
"PT SIER mempunyai peran strategis. Jadi kami senang kalau kerja sama terus berlanjut dan berkembang dari waktu ke waktu," ujarnya.
 
Dalam kunjungan itu, Kemal E. Gani didampingi anggota Dewan Pengawas Perum LKBN ANTARA Mayong S. Laksono, Komite Dewas Singgih Budiharto dan Seretaris Dewas Joni Darmono.
 
Turut hadir mendampingi Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Jawa Timur Rachmat Hidayat, Asmen Pemberitaan Fiqih Arfani dan Asmen Komersial Abdul Malik Ibrahim.
 
Rombongan Dewas Perum LKBN ANTARA diterima Direktur Keuangan, Administrasi dan Manajemen Risiko PT SIER Rizka Syafitri Siregar, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Silvester Budi Agung, Komisaris PT SIER Arif Budi Santoso serta Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Jefri Ikhwan Ma'arif.
 
Pewarta: Willi Irawan
Editor : Fiqih Arfani
COPYRIGHT © ANTARA 2024

Artikel ini telah diunggah di portal Antaranews Jawa Timur pada Rabu, 10 Januari 2024 16:51 WIB dan dapat diakses melalui tautan ini.
(Cathelya/Sekretariat Perusahaan)