Kegiatan

ANTARA - UINSU TANGANI KERJA SAMA TRI DHARMA PERGURUAN TINGGI

ANTARA - UINSU TANGANI KERJA SAMA TRI DHARMA PERGURUAN TINGGI
Perum LKBN ANTARA dan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) menjalin kerja sama lewat Penandatangan Nota Kesepahaman tentang Kerja Sama Tri Dharma Perguruan Tinggi pada Jumat (8/3) di Wisma Antara B, Jakarta.

Penandatangan nota kesepahaman itu diwakili oleh Direktur Komersil, Pengembangan Bisnis dan Teknologi Informasi Perum LKBN Antara Jaka Sugiyanta dan Wakil Rektor IV UINSU Wi Prof. Dr. H. Muzakkir, M.Ag.

Jaka menyebutkan bahwa kerja sama tersebut sesuai dengan tujuan ANTARA sebagai kantor berita, yaitu educating, enlightening, empowering dan nationalism atau dalam bahasa Indonesia berarti mendidik, mencerahkan, memberdayakan dan nasionalisme.

Pada penandatagangan tersebut, Jaka didampingi oleh GM Layanan Data ANTARA Julfan Nurhadi, sedangkan Muzakkir didampingi oleh Kabiro AAKK UINSU Drs. Ibnu Sa’dan, M.Pd, Kabiro AUPK H. Khairunnas, SH, MH,  Dekan Fak. Dekan dan Komunikasi Prof. Hasan Sazali, MA, Wakil Dekan3 FDK Dr. Anang Anas Azhar, MA, dan Kepala Lab FDK ⁠Dr. Sampurna, MA.

(Cathelya/Sekretariat Perusahaan)