Artikel

ANTARA BIRO KALSEL BERBAGI BERKAH RAMADHAN BERSAMA PANTI ASUHAN

ANTARA BIRO KALSEL BERBAGI BERKAH RAMADHAN BERSAMA PANTI ASUHAN
Perum LKBN ANTARA Biro Kalimantan Selatan melaksanakan program sosial berbagi berkah Ramadhan bersama panti asuhan dengan menggelar buka puasa bersama puluhan anak yatim di Banjarmasin.

"Alhamdulilah Ramadhan tahun ini kita bisa berbagi sedikit rezeki kepada panti asuhan," kata Kepala ANTARA Biro Kalimantan Selatan Taufik Ridwan di Banjarmasin, Senin.

Menurut Opik, sapaan akrabnya, senyum ceria dari anak-anak panti menjadi kebahagiaan bagi pihaknya yang senantiasa mengharapkan ridho Allah SWT dalam menjalani ibadah puasa.

Dia pun menyampaikan terima kasih kepada sejumlah pengurus dan anak asuh panti asuhan yang berkenan hadir seperti Panti Asuhan Al Muhajirin dan Panti Asuhan Insanul Kamil Banjarmasin.

Kemudian kepada sejumlah pihak mitra ANTARA yang turut berpartisipasi membantu terutama PT Adaro Indonesia sehingga program berbagi keberkahan Ramadhan itu bisa terlaksana, termasuk dukungan PT Antang Gunung Meratus (AGM) dan PT Pelsart Tambang Kencana.

"PT Adaro setiap tahun selalu membantu sebagai wujud komitmen perusahaan di bidang sosial yang dilaksanakan ANTARA Biro Kalsel," katanya.

Sementara Community Relations dan Media Department Head PT Adaro Indonesia Djoko Susilo mewakili perusahaan menyampaikan terima kasih kepada ANTARA atas terselenggaranya buka puasa bersama dan berbagi kepada anak panti itu.

"Komitmen Adaro untuk selalu membantu setiap kegiatan positif yang dilaksanakan ANTARA sebagai mitra strategis dalam publikasi pemberitaan," ucapnya.
  
Pewarta: Firman
Editor : Gunawan Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2024
 
Artikel ini telah diunggah di portal Antaranews Jawa Timur pada Jumat, 1 April 2024 19:48 WIB dan dapat diakses melalui tautan ini.
(Desta/Sekretariat Perusahaan)