Kegiatan

ANTARA SELENGGARAKAN HALAL BIHALAL IDUL FITRI 1445 HIJRIAH

ANTARA SELENGGARAKAN HALAL BIHALAL IDUL FITRI 1445 HIJRIAH
Perum LKBN Antara menyelenggarakan halal bihalal di Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah yang dihadiri oleh seluruh Insan ANTARA secara hybrid di Ruang Serbaguna Wisma Antara B dan melalui Zoom pada Kamis (18/4).

Halal bihalal tersebut dihadiri secara langsung oleh Ketua Dewan Pengawas Kemal Gani, Anggota Dewan Pengawas Monang Sinaga, Mayong Suryo Laksono dan Widodo Muktiyo, Direktur Utama Akhmad Munir, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Nina Kurnia Dewi, Direktur Pemberitaan Irfan Junaidi, Direktur Komersil, Pengembangan Bisnis dan TI Jaka Sugiyanta, Komisaris ANTARA ETP Hempi Prajudi, serta jajaran direksi ANTARA ETP.
 
Dalam sapaannya untuk Insan Antara, Direktur Utama Akhmad munir mengingatkan ikhtiar setiap pegawai dalam bekerja. 
 
"Kita harus terus bermanfaat untuk masyarakat, bermanfaat untuk bangsa dan negara, dan agama," ujar pria yang disapa Munir tersebut.

Ketua Dewan Pengawas merefleksikan pencapaian ANTARA yang baru saja diraih, yaitu opini wajar tanpa pengecualian yang diberikan oleh RSM Indonesia.
 
"Dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri ini, setelah kita saling memaafkan, mudah-mudahan kita bisa bekerja sama dengan lebih baik lagi dan tahun ini bisa mencapai kinerja yang jauh lebih baik lagi dibanding tahun sebelumnya," lanjut Kemal.
 
Acara ditutup dengan ramah tamah seluruh Insan Antara yang hadir.
 
(Cathelya/Sekretariat Perusahaan)