Artikel

PT AP AVIASI-PERUM LKBN ANTARA BERSINERGI PROMOSI BANDARA INTERNASIONAL KUALANAMU

PT AP AVIASI-PERUM LKBN ANTARA BERSINERGI PROMOSI BANDARA INTERNASIONAL KUALANAMU
Managing Director PT Angkasa Pura Aviasi Ravishanka Saravu menyatakan siap bersinergi dengan Perum LKBN Antara dalam upaya memperomosikan Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara.

"Kami berharap bisa bersinergi dengan Kantor Berita Antara, terutama untuk mempromosikan produk layanan digital yang terus kami tingkatkan di bandara internasional ini," katanya saat menerima kunjungan Kepala Biro LKBN Antara Sumut Azhari, Selasa.

Lebih lanjut, Ravi menceritakan upaya pihaknya dalam mewujudkan bandara internasional Kualanamu benar-benar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi aktivitas penerbangan baik bagi penumpang pesawat domestik maupun internasional. 

Dalam pertemuan tersebut, Ravi didampingi Head of Corporate Secretary dan Legal Dedi Al Subur dan Corporate Communication Yuana Balqis. Sementara dari pihak Antara adalah pewarta LKBN Antara Biro Sumut, Muhammad Said. 

Ravi menjelaskan pihaknya terus melakukan terobosoan dengan memanfaatkan tekhnologi digital sehingga dapat memberikan kemudahan dalam memberikan pelayanan khususnya kepada penumpang, terutama tujuan internasional dan domestik seperti yang sudah diterapkan di Bandara Internasional Changi Singapura.

"Itu lah saya anggap penting bersinergi dengan Antara untuk mempublikasi kepada publik terkait dengan kemudahan pelayanan penumpang internasional yang transit menuju domestik di Indonesia. Jadi, nanti penumpang internasional yang transit tidak perlu membawa kopernya, karena dengan teknolgi digital kita maka barang-barangnya bisa diambil di bandara tujuan," kata dia.

Terkait dengan TV Robot program Desiminasi Informasi Berita Antara untuk ditempatkan di Bandara Internasional Kualanamu, Ravi menjelaskan tetap menjadi perhatiannya.

Sementara itu, Kepala Biro Antara Sumut Azhari menjelaskan berbagai produk pemberitaan dan bisnis lainnya yang ideal bisa dikerja samakan dengan pihak Bandara Internasional Kualanamu.
 
(Biro Sumut/Cathelya/Sekretariat Perusahaan)