Kegiatan

ANTARA LANTIK PEJABAT BARU DI LINGKUNGAN PERUSAHAAN

ANTARA LANTIK PEJABAT BARU DI LINGKUNGAN PERUSAHAAN
Perum LKBN ANTARA menyelenggarakan acara Pelantikan Pejabat Baru dan Serah Terima Jabatan delapan orang Insan ANTARA secara hybrid di Antara Heritage Center dan melalui Zoom pada Selasa (2/7).

Acara ini dihadiri langsung oleh jajaran direksi Perum LKBN ANTARA, jajaran redaktur pelaksana, kepala SPI, dan general manager. Acara juga disaksikan oleh seluruh manager, kepala biro, kepala redaksi dan kepala unit secara virtual.

Dalam sambutannya Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Akhmad Munir meminta Insan ANTARA untuk berani mencoba tantangan baru di luar zona nyaman saat ini. Pria yang disapa Munir ini juga mendorong kolaborasi antar unit kerja.

Pejabat struktural yang dilantik adalah sebagai berikut:
 
No.  Nama  Posisi Baru   1. Gusti Nur Cahya Aryani  GM Layanan Media dan Komunikasi  2. Primayanti Redaktur Internasional  3.  Wuryanti Puspitasari Plt. Manajer Lembaga Pendidikan Antara   4. Bambang Tri Mulyo Asman. Hubungan SDM 5. Ayu Pratiwi Plt. Asman Keuangan Sekretariat Redaksi 6. Hery Sutarman Fungsional Komersil Biro Penyangga Jakarta 7. Isyanti Putri Nastiti Plt. Asman Komersil Biro Jawa Barat 8. Vicki Febrianto Plt. Asman Pemberitaan Biro Jawa Timur
 
 
(Cathelya/Sekretariat Perusahaan)