Kegiatan

DIRKEUMR ANTARA TINJAU KANTOR BERITA ANTARA BIRO BANTEN

DIRKEUMR ANTARA TINJAU KANTOR BERITA ANTARA BIRO BANTEN
Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Perum Lembaga Kantor Berita Negara (LKBN) ANTARA Nina Kurnia Dewi mengunjungi ANTARA Biro Banten di Kota Serang pada Jumat (12/7).

Kedatangan DirkeuMR ANTARA untuk meninjau hasil renovasi yang dilakukan di Kantor ANTARA Biro Banten dan rumah dinas, di bawah pimpinan Kepala Biro Banten Bayu Kuncahyo.

DirkeuMR ANTARA menekankan pentingnya implementasi K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) dalam kegiatan perkantoran, juga kepada para wartawan yang bertugas di medan peliputan.

Selain membahas hal tersebut, Dirkeu ANTARA membuka dialog bersama para karyawan ANTARA Biro Banten. Hal-hal yang dibahas seputar dinamika lapangan, kerja sama dengan berbagai pihak, dan peluang mengembangkan bisnis yang berfokus di Provinsi Banten.

Dirkeu ANTARA juga berpesan agar para karyawan ANTARA Biro Banten dapat mengidentifikasi, memitigasi dan memahami risiko sebagai langkah awal menciptakan kenyamanan bekerja. 

Sementara itu, Kepala ANTARA Biro Banten Bayu Kuncahyo mengucapkan rasa syukur atas dukungan dan motivasi langsung yang diberikan oleh Dirkeu ANTARA kepada seluruh karyawan.
 
(Biro Banten/Cathelya/Sekretariat Perusahaan)