Kegiatan

ANTARA - DPLK BRI SINERGIKAN PENGELOLAAN DANA PENSIUN ANTARA

ANTARA - DPLK BRI SINERGIKAN PENGELOLAAN DANA PENSIUN ANTARA

Manajemen Perum LKBN ANTARA dan DPLK BRI menandatangani perjanjian kerja sama pengelolaan dana pensiun ANTARA pada Kamis (18/7) di Antara Heritage Center, Jakarta.

Penandatanganan tersebut menandai sinergi ANTARA dan DPLK BRI untuk mengelola dana pensiun untuk karyawan aktif ANTARA. 

Penandatanganan oleh Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Akhmad Munir dan Pengurus DPLK BRI Diah Rahmaputri tersebut disaksikan langsung oleh Direktur Keuangan ANTARA Nina Kurnia Dewi, Direktur Komersil, Pengembangan Bisnis dan Teknologi Informasi Jaka Sugiyanta, Assistant Vice President DPLK BRI Firstyomi Ramadona, dan Senior Manager DPLK BRI Adrin Gristian.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama ANTARA Akhmad Munir menyampaikan harapannya atas sinergi tersebut.

"Tolong dibantu, kami dan para peserta DPLK untuk dimudahkan, sehingga teman-teman karyawan merasa nyaman, enjoy," harap Munir, "udah-mudahan proses ini terus berjalan lancar," lanjut lelaki yang akrab dipanggil Munir tersebut.

Senada dengan Munir, Pengurus DPLK BRI Diah Rahmaputri juga berharap sinergi ini dapat berjalan lancar bagi kedua pihak.

"Mudah-mudahan kami dapat melayani dengan sebaik-baiknya, dan mudah-mudahan pengelolaan dana ANTARA yang dipercayakan kepada kami, kami dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya," ujar Diah.

Turut hadir Ketua Serikat Pekerja ANTARA Abdul Gofur, Ketua Serikat Pekerja ANTARA Perjuangan Gondo Mahfudz, Errim Mirdhal, dan jajaran BOD-1 ANTARA. 

(Cathelya/Sekretariat Perusahaan)