Artikel

ANTARA GELAR TOWNHALL MEETING 4 TAHUN AKHLAK PERUM LKBN ANTARA

ANTARA GELAR TOWNHALL MEETING 4 TAHUN AKHLAK PERUM LKBN ANTARA
Perum LKBN ANTARA menyelenggarakan acara Townhall Meeting 4 Tahun AKHLAK Perum LKBN ANTARA secara hybrid di ANTARA Heritage Center Pasar Baru, Jakarta dan melalui platform Zoom pada Rabu (31/7).

Acara yang memperingati 4 tahun penerapan nilai AKHLAK sebagai core value BUMN dan Perum LKBN Antara ini diawali dengan sambutan dari Ketua Dewan Pengawas Perum LKBN ANTARA Kemal Gani. 

Pria yang akrab disapa Kemal ini mengingatkan Insan ANTARA untuk tetap menjalankan AKHLAK di pekerjaan sehari-hari.

"Mari kita terus bisa menghayati, meresapi, dan terus menjalankan dengan sepenuh hati core values ini. Saya yakin kalau kita menjalankannya dengan sepenuh hati tentu kita juga akan merasakan manfaatnya langsung," ujar Kemal.

Rangkaian Townhall Meeting AKHLAK Perum LKBN ANTARA Tahun 2023 ini juga meliputi paparan penerapan AKHLAK sebagai fondasi BUMN dan pertumbuhan kinerja berkelanjutan dan pelayanan yang semakin baik oleh Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Akhmad Munir, serta sesi penerapan kebijakan saling menghargai di lingkungan kerja oleh Division Head Culture Transformation Bank BRI Abdul Wahid Wijaya. 

Selain pemaparan dari masing-masing Direksi, acara ini juga diisi dengan pemberian hadiah bagi Insan ANTARA yang mengikuti lomba video "A Day in My Life" yang dilaksanakan sejak 16 Juli, dan pemberian tanda apresiasi bagi enam orang Insan ANTARA yang memasuki masa purna tugas.

Townhall Meeting 4 Tahun AKHLAK Perum LKBN ANTARA dihadiri secara langsung oleh jajaran Dewan Pengawas, Direksi, dan BOD-1 Perum LKBN Antara, Direksi Antara ETP, Direksi HCM, serta diikuti secara langsung oleh Insan ANTARA di seluruh Indonesia dan luar negeri melalui Zoom.
 
(Cathelya/Sekretariat Perusahaan)