Artikel

KAPOLDA BABEL KUNJUNGI KANTOR BERITA ANTARA BABEL

KAPOLDA BABEL KUNJUNGI KANTOR BERITA ANTARA BABEL

Pangkalpinang (ANTARA) - Kantor Berita Antara Biro Bangka Belitung menerima kunjungan dari Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Hendro Pandowo, Selasa (7/8).

Kunjungan Kapolda Babel tersebut didampingi oleh Irwasda Kombes Pol Bambang Sutoyo, Kabid Propam Kombes Pol Ferdiansyah dan Direktur Tahti AKBP Catur Prasetya.

Kapolda Babel mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus mengkokohkan sinergitas antar Polda Babel dan kantor Berita Antara dalam penyampaian informasi yang berkualitas kepada masyarakat.

Selain meningkatkan sinergitas antara Polda Babel dan Kantor Berita Antara, Kapolda Babel juga meminta kerjasama antar kedua lembaga yang sudah terjalin selama ini harus lebih ditingkatkan lagi, dalam hal ini menyediakan informasi agar pemberitaan yang diterbitkan akurat, tajam dan terpercaya.

"Saya harap kunjungan ini menjadi langkah awal dalam membangun hubungan yang lebih erat antara Polda Babel dan Kantor Berita Antara untuk kepentingan bersama dalam memberikan pelayanan informasi yang berkualitas kepada masyarakat," ujarnya. 

Kepala Biro Antara Bangka Belitung, Joko Susilo menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kunjungan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung ke kantor Berita Antara Biro Babel.

"Semoga kunjungan silaturahmi Kapolda Babel dapat lebih mempererat sinergitas dan kerjasama antar Polda Babel dan Antara," ujarnya.  

Pewarta: Try Mustika Hardi

Uploader : Rustam Effendi

COPYRIGHT © ANTARA 2024 

Artikel ini telah diunggah di portal Antaranews Babel pada Rabu, 7 Agustus 2024 13:31 WIB dan dapat diakses melalui tautan ini .

(Desta/Sekretariat Perusahaan)