Kegiatan

ANTARA LAKSANAKAN UPACARA PERINGATAN DETIK-DETIK PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI PERDANA DI ANTARA HERITAGE CENTER

ANTARA LAKSANAKAN UPACARA PERINGATAN DETIK-DETIK PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI PERDANA DI ANTARA HERITAGE CENTER
Kantor Berita ANTARA melaksanakan Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI secara di Antara Heritage Center dan diikuti oleh Insan ANTARA di seluruh Indonesia melalui Zoom pada Sabtu (17/8).

Pada Upacara tersebut Direktur Utama Perum LKBN Antara Akhmad Munir menjadi Inspektur Upacara, dan dihadiri oleh Ketua Dewan Pengawas Kemal Gani, Direktur Pemberitaan Irfan Junaidi, serta Direktur Komersil, Pengembangan Bisnis dan TI Jaka Sugiyanta.

Mengusung tema "Nusantara Baru Indonesia Maju", perayaan upacara tersebut menandai 79 tahun sejak proklamasi kemerdekaan Indonesia yang turut disebarluaskan oleh Antara pada tahun 1945.

Upacara tersebut dihadiri secara langsung oleh redaktur pelaksana, general manager, sekretaris perusahaan, Kepala SPI, kepala redaksi dan jajaran manajer Perum LKBN Antara.
 
Pada kesempatan tersebut, panitia 4 Tahun Penerapan Nilai AKHLAK juga mengumumkan pemenang lomba video untuk unit kerja, yaitu Departemen PSDM sebagai juara pertama, Biro Jawa Barat sebagai juara kedua, dan Departemen Layanan Analisis dan Informasi sebagai juara ketiga.

(Cathelya/Sekretariat Perusahaan)