Artikel

ANTARA PERTAHANKAN SERTIFIKASI ISO 9001:2015, TINGKATKAN KUALITAS LAYANAN

ANTARA PERTAHANKAN SERTIFIKASI ISO 9001:2015, TINGKATKAN KUALITAS LAYANAN
Perum LKBN Antara kembali menegaskan komitmennya dalam memberikan layanan berkualitas dengan berhasil mempertahankan sertifikasi ISO 9001:2015. Sertifikasi ini diperoleh setelah melalui proses audit eksternal yang dilakukan oleh lembaga sertifikasi internasional, MSECB, pada tanggal Senin (30/9) hingga Rabu (2/10).
 
Audit yang melibatkan seluruh divisi, unit kerja, serta Biro Jawa Timur dan Biro Makassar ini secara resmi dibuka oleh Direktur Keuangan & Manajemen Risiko Perum LKBN Antara Nina Kurnia Dewi, dan ditutup dengan penyerahan hasil audit kepada Direktur Komersil, Pengembangan Bisnis, & TI Jaka Sugiyanta.
 
Jaka Sugiyanta, selaku perwakilan manajemen puncak, dalam arahannya menyampaikan apresiasi atas kerja keras seluruh tim yang terlibat dalam proses audit. Sertifikasi ISO 9001:2015 ini merupakan bukti nyata dari komitmen ANTARA untuk terus meningkatkan kualitas layanan, serta melakukan perbaikan berkelanjutan.
 
Penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 di Perum LKBN Antara sejak tahun 2008 telah mendorong perusahaan untuk selalu berfokus pada kepuasan pelanggan, perbaikan berkelanjutan, dan pengelolaan risiko. Dengan mempertahankan sertifikasi ini, Antara semakin mantap dalam memberikan layanan terbaik bagi seluruh pemangku kepentingan.
 
ISO 9001:2015 adalah standar internasional yang diakui secara global untuk Sistem Manajemen Mutu. Standar ini memberikan kerangka kerja yang sistematis untuk membantu organisasi meningkatkan kinerja, memenuhi kebutuhan pelanggan, dan mencapai tujuan bisnis.

(Yudhi Mahatma/Cathelya/Sekretariat Perusahaan)