Kegiatan

KARO HUMAS PEMPROV NTB KUNJUNGI KANTOR BERITA ANTARA BIRO NTB

KARO HUMAS PEMPROV NTB KUNJUNGI KANTOR BERITA ANTARA BIRO NTB

Karo Humas Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat Najamuddin Amy (berbaju merah) tampak sedang melihat prototype Portal Kantor Berita Antara Biro NTB dengan didampingi Kepala Biro Antara NTB Riza Fahriza (kiri) dan Redaktur Senior Masnun (kanan) ketika sedang berkunjung ke Kantor Berita Indonesia Biro NTB Selasa (26/2).

 

  Mataram (ANTARA) - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Nusa Tenggara Barat, Najamuddin Amy, Selasa (26/2) menyambangi kantor Perum LKBN Antara Biro Nusa Tenggara Barat di Jalan Langko Nomor 49, Mataram.

Kedatangan Plt Kabiro Humas Pemprov NTB tersebut diterima langsung oleh Kepala Biro Perum LKBN Antara Nusa Tenggara Barat, Riza Fahriza.

Dalam kedatangan itu, Najamuddin menceritakan bagaimana kinerja Biro Humas Pemprov NTB yang tetap membutuhkan peranan media untuk melakukan sosialisasi program pembangunan di lingkungan Pemprov NTB.

Termasuk dengan Perum LKBN Antara yang notabene merupakan perwakilan dari pemerintah pusat serta sudah tidak diragukan lagi soal menjaga NKRI, katanya.

Kepala Biro LKBN Antara NTB, Riza Fahriza, menyatakan terima kasihnya atas kunjungan tersebut ke kantor Perum LKBN Antara NTB.

"Perum LKBN Antara akan terus membantu Pemprov NTB, karena itu sudah menjadi tugas dari LKBN Antara yang didirikan pada 1937," katanya.

Kabiro Antara NTB kemudian mengajak Plt Kabumas Pemprov NTB untuk melihat produk Antara diantaranya Antara Digital Media dalam bentuk TVC yang menggabungkan antara berita teks, foto dan video/televisi Antara.

Layanan Antara Digital Media itu tersambungkan dengan 14 Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di luar negeri, antara lain, KJRI Osaka Jepang, Beijing, Brasilia, Manama Bahrain, Roma, Abuja, Tokyo, Abu Dhabi, KJRI Los Angeles Amerika Serikat, Doha Qatar, Afganistan, Lebanon, Abad Pakistan dan Mesir.

Serta sejumlah kantor kementerian di Jakarta serta DPR, MPR dan DPD. Selain itu, Mujaddid melihat-lihat juga produk Antara yang terpajang di ruangan semi galeri Antara NTB, seperti foto dan tulisan berita hasil karya kru LKBN Antara Biro NTB.

Selain itu, Plt Kabiro Humas melihat juga karya jurnalistik pewarta Antara NTB seperti berita teks maupun foto yang dipajang di kantor Perum LKBN Antara Biro NTB.
 
Pewarta : Antara    
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Sekretariat Perusahaan