Kegiatan

KANTOR BERITA ANTARA BIRO GORONTALO-PEMKAB GORONTALO SEPAKAT KERJASAMA SOSIALISASI PEMBERITAAN

KANTOR BERITA ANTARA BIRO GORONTALO-PEMKAB GORONTALO SEPAKAT KERJASAMA SOSIALISASI PEMBERITAAN
Gorontalo, (Antara) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo, Provinsi Gorontalo bersama Perum LKBN ANTARA Biro Gorontalo, sepakat melakukan kerjasama sosialisasi pemberitaan (imbal siar) kegiatan-kegiatan pemerintahan dan pembangunan selama tahun 2019.

Kerjasama tersebut dilakukan dengan penandatanganan oleh Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Gorontalo Hence Paat bersama Kepala Bagian Humas Iswan DJ Isa, yang turut disaksikan Bupati Prof Nelson Pomalingo, Kamis 28 Februari 2019.

Pada kesempatan itu, Bupati berharap ANTARA sebagai lembaga yang melayani publik melalui jaringan pemberitaan, berharap mampu melakukan sosialisasi dan desiminasi program-program pemda ke masyarakat, sehingga lebih tepat sasaran dan diketahui publik.

"Apalagi Kabupaten Gorontalo terus berbenah untuk memajukan daerah di semua sektor, khusus pariwisata, perdagangan dan sebagainya," ujarnya.

Apalagi Perum LKBN ANTARA yang dinilai memiliki jaringan luas dengan media-media nasional hingga kantor berita dunia, turut terbantukan langkah sosialisasi bagi daerah.

Sementara Kabag Humas Setda Gorontalo Iswan DJ mengaku bahwa beberapa media masuk pada program kerjasama itu, namun ANTARA dinilai memiliki peran signifikan dalam upaya publikasi dan sosialisasi semua kegiatan pemerintahan dan pembangunan.

(Hence/Hendi/Iswahyuni/Sekretariat Perusahaan)