Artikel

TEMU BINCANG DIREKTUR KEUANGAN SDM DAN UMUM PERUM LKBN ANTARA DENGAN TOKOH PEREMPUAN INDONESIA

TEMU BINCANG DIREKTUR KEUANGAN SDM DAN UMUM PERUM LKBN ANTARA DENGAN TOKOH PEREMPUAN INDONESIA

Direktur Keuangan, SDM dan Umum Perum LKBN Antara, Nina Kurnia Dewi menginisiasi temu bincang dengan sejumlah tokoh perempuan dari berbagai bidang profesi di Jakarta, Senin (28/10).

 

Temu bincang tersebut diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi sekaligus memperingati momen Hari Sumpah Pemuda.

Dalam temu bincang turut hadir, Sitta Izza Rosdaniah dari Kementerian BUMN, Nani Subarto dari Persona Global, Director of Centre of Energy Research Asia Adityani Dhitri Putri, Founder Yayasan Belantara Budaya Indonesia Diah Kusumawardani, Wakil ketua Perempuan Pelestari Budaya Susan Puspita Dewi, Senior Manager PT Asuransi MSIG Indonesia Tety Garnasih, dan Koordinator Public Service Obligation Kantor Berita Antara Rini Utami.

Tokoh-tokoh perempuan Indonesia yang hadir tersebut memiliki peran dalam mendorong pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul sesuai dengan bidang profesi masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut, Nina menyampaikan pentingnya masyarakat Indonesia terutama generasi muda untuk selalu meningkatkan kompetensinya sesuai dengan tuntutan dan perkembangan zaman agar berdaya saing di kancah nasional dan global.

Dia juga berpesan agar dalam peringatan Sumpah Pemuda ini, masyarakat Indonesia terutama pemuda-pemudi Indonesia memiliki semangat yang berkobar untuk membangun bangsa dalam jiwa satu nusa dan satu bangsa.

Untuk menjadi penggerak kemajuan dan kekuatan membangun bangsa, Nina mengatakan semangat ke-Indonesia-an juga harus terus dipelihara dan jati diri Indonesia harus terus ada dalam diri sehingga dapat berkontribusi membangun bangsa Indonesia yang lebih baik ke depan.

"Tantangan pembangunan saat ini adalah menyiapkan SDM ready now dan future ready," kata Nina.


Pewarta: Martha Herlinawati S
Editor: Ami/Iswahyuni/Sekretariat Perusahaan