Prestasi

ANTARA KEPRI RAIH PENGHARGAAN DARI POLRES LINGGA

ANTARA KEPRI RAIH PENGHARGAAN DARI POLRES LINGGA

Perwakilan Kantor Berita ANTARA di Kabupaten Lingga, Nurjali menerima penghargaan yang diserahkan Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho. (Foto: ANTARA Kepri)

 

Kantor Berita ANTARA Biro Kepulauan Riau menerima penghargaan dari Polres Lingga di Gedung Endra Dharmalaksana Polres Lingga, Selasa (7/1). Penghargaan tersebut sebagai bentuk terima kasih Polres Lingga kepada media di Kabupaten Lingga atas kontribusinya dalam membantu pihak kepolisian menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) lewat pemberitaan.

 

Salah satu bukti kontribusi media adalah saat kegiatan Pemilu 2019 yang lalu. Kabupaten Lingga menjadi tempat paling kondusif dari serangan berita hoaks dan kejadian lainnya.

 

"Selama ini program kerja kami dan amanah dalam menjaga kamtibmas sudah rekan media bantu. Dengan begitu artinya rekan-rekan media peduli terhadap kamtibmas," kata Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho.

 

Joko menilai media memiliki peran yang sangat vital, karena telah mengabarkan berita yang akurat, faktual dan tentunya berimbang.

 

"Ke depannya saya berharap media harus mampu meningkatkan kualitas, karena akan berdampak positif terhadap masyarakat. Maka saya percayakan untuk cerdaskanlah masyarakat," ujar Joko.

 

Joko juga berharap agar sinergi antara media dan Polri dapat terus berjalan dengan baik.

 

Selain Kantor Berita ANTARA Biro Kepri, Polri juga memberikan penghargaan kepada Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Tanjungpinang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lingga dan IWO Kabupaten Lingga serta beberapa media di Kabupaten Lingga, baik media cetak, radio, daring maupun televisi.

 

Pewarta : Nurjali
Editor: Ami/Arie/Sekretariat Perusahaan