Kegiatan

KANTOR BERITA ANTARA MENERIMA KUNJUNGAN DOSEN UNIVERSITAS WIDYATAMA BANDUNG

KANTOR BERITA ANTARA MENERIMA KUNJUNGAN DOSEN UNIVERSITAS WIDYATAMA BANDUNG
Perum LKBN Antara menerima kunjungan industri dari Fakultas Bahasa Universitas Widyatama Bandung pada Rabu, 29/01 di Wisma Antara Jakarta.

Kunjungan tersebut diterima oleh Arie Novarina (Manajer Departemen Humas dan Kemitraan) dan Panca Hari Prabowo (Kepala Unit Produksi Konten Komersial dan Kerjasama) yang sekaligus sebagai narasumber dari Perum LKBN Antara.

Hero Gunawan, Dekan Fakultas Bahasa Universitas Widyatama selaku ketua rombongan yang berjumlah 22 dosen menyatakan sangat berbahagia bisa diterima oleh Kantor Berita Antara. Terakhir kali berkunjung ke Antara pada 3 tahun yang lalu, dan pada kunjungan sekarang Kantor Berita Antara mengalami banyak perubahan dan perkembangan yang sangat pesat terkait sistem produksi berita yang dipaparkan dan juga news room redaksi yang bernuansa milenial. Universitas Widyatama berharap diwaktu mendatang dapat lebih meningkatkan kerjasama.

Setelah dilakukan pemaparan tentang Kantor Berita Antara, rombongan diajak untuk berkunjung ke ruang redaksi dan sekaligus foto bersama.

(Hendi/Sekretariat Perusahaan)