Kegiatan

SEKOLAH TINGGI MULTIMEDIA MMTC YOGYAKARTA KUNJUNGI KANTOR BERITA ANTARA

SEKOLAH TINGGI MULTIMEDIA MMTC YOGYAKARTA KUNJUNGI KANTOR BERITA ANTARA

Sejumlah 27 mahasiswa jurusan Produksi Berita Sekolah Tinggi Multimedia MMTC Yogyakarta  beserta dua dosen pembimbing mengunjungi Kantor Berita Antara pada Selasa (25/2) di Wisma Antara.

Kunjungan tersebut diterima oleh Asmen Kemitraan dan PKBL Eru Sasanti R. Peni yang menyatakan terima kasih atas antusiasme mahasiswa untuk berkunjung ke Kantor Berita Antara dan mengenalkan jaringan Antara di berbagai daerah. Sementara Pembantu Ketua II Bidang Administrasi Umum Sekolah Tinggi Multimedia MMTC Yogyakarta Nunuk Parwati menyampaikan bahwa jurnalisme kantor berita merupakan salah satu materi pembelajaran yang diterima oleh mahasiswa di kelas.

Kunjungan diisi dengan diskusi mengenai produksi berita dengan produser dari Redaksi Video Antara, Ardi Irawan. Pada kesempatan itu, Ardi menjelaskan proses pembuatan video yang dilakukan oleh Redaksi Video Antara serta membagikan berbagai pengalaman sebagai produser video berita. Peserta kunjungan melaksanakan diksusi dengan antusias serta menyampaikan ketertarikan untuk melakukan kegiatan magang di Kantor Berita Antara. Kegiatan ditutup dengan office tour ke ruang redaksi Kantor Berita Antara.

 

(Cathelya/Arie/Sekretariat Perusahaan)