Kegiatan

DEWAS DAN DIREKSI ANTARA SERAHKAN BANTUAN KEMANUSIAAN TERKAIT PENANGGULANGAN COVID-19

DEWAS DAN DIREKSI ANTARA SERAHKAN BANTUAN KEMANUSIAAN TERKAIT PENANGGULANGAN COVID-19
Tampak foto bersama (dari ki-ka) Direktur Pemberitaan Akhmad Munir, Dirut Meidyatama Suryodiningrat, Ketua Penantara Johnny Tarigan, Wakil Purnakarya (Samidi, Ny Kodrat Samadikun, Ny Hasan Lembang, Dirkeu MSDM dan Umum Nina Kurnia Dewi, Kadewas Sutrimo dan Dirkombis Hempi N Prajudi)

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, Perum LKBN Antara menyerahkan bantuan kepada 437 purnakarya di seluruh Indonesia. Bantuan yang disalurkan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H ini dalam bentuk uang dan bantuan kemanusiaan terkait penanggulangan COVID-19 dalam bentuk beras.

Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada 3 orang purnakarya yang diwakili oleh Samidi (pensiunan), Ny Hasan Lembang (janda pensiunan) dan Ny Kodrat Samadikun (janda pensiunan). Bantuan diserahkan secara langsung oleh Ketua Dewan Pengawas Sutrimo, Direktur Utama Meidyatama Suryodiningrat, dan Direktur Keuangan MSDM dan Umum Nina Kurnia Dewi di Wisma Antara, Jumat 15/5.

Dalam penyerahan bantuan tersebut berkempatan hadir pula Direktur Pemberitaan Akhmad Munir dan Direktur Komersil dan Pengembangan Bisnis Hempi N Prajudi beserta jajaran Kepala Divisi di Perum LKBN Antara.

Disamping Kantor Berita Antara, turut hadir pula memberikan bantuan dari Pengurus Dana Pensiun Antara Erim Mirdal selaku Direktur Utama Dana Pensiun Antara dan Yayasan Kesejahteraan Karyawan Antara (YKKA) Agus Prasetyo selaku Ketua YKKA. Penyerahan disaksikan oleh Ketua Pengurus Pensiunan Antara (Penantara) Johnny Tarigan.

Diharapkan bantuan ini dapat berlanjut untuk tahun-tahun berikutnya dalam kondisi normal, tidak ada wabah Corona.

(Hendi/Budi Setiawanto/Sekretariat Perusahaan)